Bikin Ngakak, Inilah 15 Tweet Kocak Netizen Tentang Kekalahan Jerman di Piala Dunia 2018

Hasil mengejutkan Jerman kalah di Piala Dunia ini pun mendapatkan banyak tanggapan dari netizen. Misalnya saja seperti deretan tweet Jeman kalah yang ada di media sosial Twitter ini, pasti bikin kamu ngakak.

Mimpi Jerman untuk mempertahankan gelar juara Piala Dunia kandas di tangan Korea Selatan. Bermain di Kazan Arena, skuat asuhan Joachim Loew itu harus mengakui keunggulan Korea Selatan dengan skor 2-0. Ini membuat Jerman untuk pertama kalinya gagal melewati fase grup sejak Piala Dunia 1938.

Jerman sendiri sangat mendominasi jalannya pertandingan sejak menit awal. Namun sayang, berbagai peluang dari Marco Reus dan kawan-kawan selalu digagalkan oleh kiper Korea Selatan Hyun-Woo Cho yang tampil sangat brilian.

Korea Selatan praktis hanya mengandalkan serangan balik di bawah komando Son Heung Min. Strategi ini ternyata sangat jitu. Gol Korea Selatan dicetak oleh Kim Young-gwon pada menit ke-90+4 berkat skema sepak pojok. Dua menit berselang, Son Heung Min berhasil menggandakan skor setelah memanfaatkan blunder kiper Manuel Neur yang maju ke depan membantu serangan.

Dengan hasil tersebut, Korea Selatan berada di posisi ketiga grup F dan Jerman harus puas jadi juru kunci.

Hasil mengejutkan Jerman kalah di Piala Dunia ini pun mendapatkan banyak tanggapan dari netizen. Misalnya saja seperti deretan tweet Jeman kalah yang ada di media sosial Twitter ini, pasti bikin kamu ngakak.

1

Balapan Mobil

https://twitter.com/twitter/statuses/1012017551839293441

Kisah Jerman kalah di Piala Dunia, dapat diibaratkan dengan kecelakaan di arena balap mobil. Lihat saja video yang diunggah oleh akun FIA Formula E itu.

2

Kiper Korea Selatan

Nah ini dia salah satu pemain terbaik Korea Selatan saat berhadapan dengan Jerman. Berkat aksinya, Jerman gagal mencetak satu gol pun.

Nah dalam lawan wikipedia, ternyata kiper bernama Cho Hyun-woo ini juga merupakan “Penyelamat Meksiko” karena berhasil membantu Meksiko lolos ke babak 16 besar.

3

Diketawain Media Brazil

Masih ingat dengan kekalahan tragis Brazil atas Jerman di Piala Dunia 2018? Ternyata kekalahan Jerman kali ini, benar-benar menjadi kado bahagia bagi warga Brazil.

4

20-18

https://twitter.com/lancenet/status/1012007014808072194?ref_src=twsrc%5Etfw&ref_url=https%3A%2F%2Fwww.highsnobiety.com%2Fp%2Fgermany-2018-fifa-world-cup-twitter-reactions%2F

Pada saat tahun baru 2017, Toni Kroos sempat membuat tweet tentang kemenangan Jerman 1-7 atas Brazil. Kini, bagian netizen Brazil yang meledek kekalahan Jerman 2-0 atas Korea.

5

Sepak Bola Sudah Berubah

Dulu ada istilah sepak bola, di mana Jerman selalu keluar sebagai pemenang. Kini, istilah itu harus sedikit dimodifikasi ya.

6

Bedanya Jerman

Inilah bedanya Jerman pada Piala Dunia 2014 dan Piala Dunia 2018.

7

Jerman Gagal Lolos

Ini menggambarkan performan Jerman di Piala Dunia 2018.

Masih belum puas? Di halaman selanjutnya masih ada tweet-tweet tentang Jerman kalah di Piala Dunia yang gak kalah kocak.


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca