Satu Ponsel Lima Kamera? LG V40 Bisa Jadi Pilihan Para Penggila Ponsel Kamera!

Karena dua kamera aja nggak cukup dan tiga kamera terasa nanggung.

Satu Ponsel Lima Kamera? LG V40 Bisa Jadi Pilihan Para Penggila Ponsel Kamera!

Dua kamera? Sudah biasa! Tiga? Sudah mulai banyak yang pakai! Bagaimana kalau satu ponsel lima kamera? Dari rumor yang beredar, LG V40 akan menghadirkan secara total lima kamera dalam satu ponsel pintar!

Ponsel pintar dan kamera, hal ini sudah menjadi salah satu persyaratan yang tidak boleh dilewatkan. Dalam keseharian, setidaknya akan ada sekali ataupun dua kali pemilik ponsel pintar akan menggunakan kamera tersebut untuk berfoto ria.

Meningkatnya permintaan untuk kamera dengan kualitas foto yang lebih baik mendorong banyak produsen untuk menghadirkan smartphone dengan kamera yang lebih mutakhir, seperti OPPO yang selalu menghadirkan kamera berkualitas untuk setiap rilisan terbarunya.

Bahkan, produsen mulai menghadirkan fitur seperti dual kamera untuk menghasilkan foto yang lebih detil. Hal ini sudah mulai menjadi persyaratan umum bagi ponsel pintar flagship.

Lalu, bagaimana dengan tiga kamera? Ini bukanlah sesuatu yang baru, namun masih sedikit produsen yang menggunakannya, salah satunya adalah Huawei dengan P20 Pro. Ponsel ini memiliki tiga buah kamera yang terletak pada bagian belakang ponsel.

Mencoba menggempur ponsel berkamera, LG dirumorkan akan membawakan varian terbaru dari seri V yang dinamakan LG V40. Dengan total hingga lima kamera, ponsel pintar ini bisa jadi pilihan yang tepat untuk para penggila fotografi ringan.

Tiga kamera di belakang dan dua kamera yang mengarah langsung ke wajah pengguna, yang mana salah satu kamera akan digunakan sebagai pemindai untuk fitur 3D Face Unlocking.

Satu Ponsel Lima Kamera? LG V40 Bisa Jadi Pilihan Para Penggila Ponsel Kamera! LG V30, varian sebelumnya yang juga memiliki Quad DAC untuk menghadirkan kualitas suara sekelas audiophile.[/caption]

Tidak banyak informasi mengenai tampilan dan spesifikasi, namun V40 akan ditenagai oleh Snapdragon 845. Tampilan layar juga ditingkatkan dengan layar bezel-less yang tetap akan menghadirkan notch layaknya iPhone X.

Dan tentu saja, seperti varian-varian sebelumnya, LG V40 akan menghadirkan Quad DAC yang menghadirkan kualitas audio yang sangat baik. Tidak ada informasi mengenai kapan ponsel ini akan dirilis, namun akan sangat menarik jika rumor satu ponsel lima kamera ini benar adanya.


Main board game seru bareng komunitas se-Indonesia? Yuk ke BEKRAF Game Prime 2018! Tanggal 13-15 Juli 2018, di Balai Kartini Jakarta. Kamu bisa masuk secara GRATIS jika mengunjungi bit.ly/GamePrime18DN untuk menjadi bagian dari event industri game terbesar se-Indonesia.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU