Bocor! Inilah Xiaomi Mi Max 3 Pro Bertenagakan Snapdragon 710!

Waduh, makin banyak pilihan smartphone making bingung deh mau beli yang mana.

Setelah bocornya spesifikasi dari Xiaomi Mi Max 3, kali ini kita kebagian tampilan dan spesifikasi dari versi yang lebih superior, Xiaomi Mi Max 3 Pro. Berbekal Snapdragon 710, Mi Max 3 Pro bisa jadi pilihan terbaik kalian saat ini!

Saat ini, semakin banyak rumor dan bocoran yang beredar mengenai salah satu ponsel terbaru dari Xiaomi. Disebut sebagai Mi Max 3, seri terbaru ini hadir dengan ukuran layar yang cukup besar.

Menurut informasi yang beredar, Xiaomi Mi Max 3 ditenagai dengan Snapdragon 636, layar berukuran 6,96 inci dengan resolusi layar 2160×1080 piksel, opsi 3GB, 4GB, maupun 6GB RAM serta storage hingga 128GB! Spesifikasi tersebut terasa menarik untuk sebuah ponsel pintar besutan Xiaomi.


CONTINUE READING BELOW

Ternyata Alur Wano One Piece Akan Dimulai Lebih Cepat?!

Wah, wah. Sepertinya alur Reverie bakal berakhir lebih cepat, dan kita akan memasuki alur Wano One Piece lebih awal dari dugaan!


Seperti ponsel pintar kebanyakan, Xiaomi akan memasangkan dual kamera dengan sensor utama dari Sony. Sensor IMX363 akan menjamin kualitas foto yang lebih baik, karena tentu saja, ini merupakan sensor dari Sony!

Desain yang digunakan juga akan memiliki banyak sekali kemiripan dengan ponsel pintar kebanyakan, terutama pada bagian penempatan kamera pada kiri atas dan fingerprint sensor di belakang. Tentu, banyak ponsel pintar yang menggunakan sensor sidik jari yang ditempatkan pada bagian bawah layar sentuh, namun penulis merasa penempatan di bagian belakang terasa lebih efisien.

mi max 3 pro - desain mi max 3

Desain Mi Max 3 yang dibocorkan oleh TENAA.

Spesifikasi Mi Max 3 terasa begitu menarik, namun Xiaomi tidak berhenti sampai di situ saja. Varian Pro dihadirkan oleh Xiaomi bagi para konsumen yang menginginkan spesifikasi yang lebih tinggi. Melalui situs resmi yang sekarang sudah hilang, Xiaomi mengkonfirmasikan spesifikasi Mi Max 3 Pro.

Ditambahkannya nama Pro sudah jelas ponsel pintar satu ini memiliki spesifikasi yang lebih baik. Bertenagakan Snapdragon 710 dan RAM sebesar 6GB, ponsel pintar ini tentu akan terasa lebih lancar baik untuk kegiatan sehari-hari maupun bermain game.

xiaomi mi max 3 pro - bocoran

Terlepas dari semua peningkatan tersebut, desain yang ditawarkan pada Mi Max 3 dan Mi Max 3 Pro tidak ada bedanya. Baik dari rasio layar dengan badan ponsel hingga bezel yang masih nampak, tidak ada perbedaan yang signifikan diantara kedua produk pada sisi tampilan.

Selengkapnya, kedua ponsel pintar ini akan dirilis pada Juli nanti. Kita tunggu saja kehadiran ponsel menarik ini bulan depan.


Mau dapat PS4 dan Nintendo Switch? Kunjungi BEKRAF Game Prime 2018, event industri game terbesar se-Indonesia pada tanggal 13-15 Juli 2018 di Balai Kartini, Jakarta! Kunjungi bit.ly/GamePrime18DN untuk mendaftarkan dirimu GRATIS!

TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggemar berat game arcade, penggiat hobi airsoft.