Tambah Lini Terbaru! Xiaomi Daftarkan Merek Dagang POCOPHONE!

Pocophone ya, bukan poco-poco.

Setelah sukses dengan lini Mi dan Redmi, Xiaomi tercatat telah mendaftarkan merek dagang terbaru, POCOPHONE. Dari namanya, Xiaomi tampak ingin menambahkan lini ponsel pintar terbaru mereka, namun untuk siapa ponsel ini akan ditujukan?

Sebagai produsen ponsel pintar yang populer, Xiaomi merupakan sebuah perusahaan manufaktur yang bergerak tidak hanya di bidang ponsel maupun laptop saja. Saat ini, Xiaomi telah memiliki berbagai macam produk, dimulai dari action camera hingga smart bicycle.

Lebih terkenal di segmen ponsel pintar, Xiaomi saat ini telah memiliki dua lini ponsel pintar, Mi sebagai lini termahal dengan spesifikasi tinggi dan Redmi sebagai seri budget smartphone yang hadir dengan spesifikasi mumpuni dengan harga yang terjangkau.


CONTINUE READING BELOW

Ini 5 Senjata PUBG Mobile Paling Mantap! (Selain Sniper Rifle dan A.R)

Nggak dapat sniper rifle atau assault rifle? Tenang, 5 senjata PUBG Mobile yang ini bisa kamu manfaatkan untuk bertahan hidup!


Tidak lupa juga, Xiaomi sebelumnya telah merilis Black Shark sebagai tahap awal mereka menggempur pasar gaming smartphone. Hadirnya rival seperti ROG Phone dan Razer Phone tidak membuat Xiaomi takut.

Sejak 22 Mei 2018, Xiaomi mendaftarkan merek dagang POCOPHONE yang dipercaya merupakan lini ponsel pintar terbaru dari Xiaomi. Penemuan ini baru saja dibongkar oleh pihak publikasi Sogi yang bertempat di Taiwan.

pocophone - merek dagang

Menariknya, ponsel pintar ini tidak terbatas pada Taiwan saja, menurut merek dagang tersebut POCOPHONE juga akan dirilis menuju pasar Eropa, terutama Spanyol sebagai tujuan utama Xiaomi.

Tidak banyak informasi yang bisa digali mengenai lini terbaru ini, namun spekulasi menyebut POCOPHONE akan hadir dengan 4G band seperti FDD-LTE. Perangkat ini juga akan mendukung GPS, GLONASS dan sistem navigasi BeiDou.

pocophone - sertifikasi FCC

Di waktu yang berbeda, Xiaomi juga mendapatkan sertifikasi FCC di Amerika Serikat untuk lini ponsel Mi mereka. Dengan nomor model M1804C3CG dan M1804C3DG, kedua ponsel pintar ini dibekali dengan ROM terbaru Xiaomi, MIUI 9.


Main game gratis, cobain board game unik, belanja komik dan mainan dengan harga murah, hingga berfoto bareng cosplay Star Wars, bisa kamu lakukan di BEKRAF Game Prime 2018, 13-15 Juli 2018 di Balai Kartini, Jakarta secara GRATIS! Klik bit.ly/GamePrime18DN untuk menjadi bagian dari event industri game terbesar se-Indonesia.

Share this article

TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggiat simracing, bermimpi untuk melihat saat di mana simracing diakui sebagai esport yang wajib dibudidayakan pada tingkat nasional dan internasional.