15 Ultraman Terkuat, yang Pertama Seperti Dewanya Ultraman! Bisa Tebak Siapa?

Siapa nih Ultraman terkuat yang ada sampai saat ini? Ternyata yang terkuat sudah seperti Dewanya Ultraman, lho! Siapa dia? Cek daftarnya di sini!

Ada beberapa Ultraman yang kuat dan bagi manusia, tentu semuanya kuat karena ukuran tubuh mereka besar dan tidak main-main.

Meskipun begitu, ternyata ada 15 Ultraman terkuat yang lebih kuat dibandingkan Ultraman lainnya. Untuk peringkat pertama (dan kedua) juga sudah seperti dewanya Ultraman, lho!

Kira-kira siapa saja 15 Ultraman terkuat yang akan kita bahas hari ini? Simak daftarnya di bawah ini!

15

Ultraman

kemampuan hebat yang dimiliki ultraman

Bukan berarti yang terlemah, namun mari kita letakan Ultraman orisinal di nomor kelima belas. Bekerja sama dengan Shin Hayata, manusia Bumi yang ia selamatkan, Ultraman akhirnya berusaha melindungi Bumi dari serangan monster jahat.

14

Leo dan Astra

Di sini, penulis memasukan dua Ultraman yang kembar, yaitu Ultraman Leo dan Astra. Keduanya memiliki kemampuan bertarung yang unik, yaitu pertarungan jarak dekat, dan menguasai teknik bela diri Space Judo. Tentu beberapa musuh akan kesulitan menghadapinya.

13

Orb

Ultraman Orb adalah Ultraman yang kekinian, karena seperti Ultraman kekinian lain, dia berubah menggunakan alat yang bisa menyatukan data dari dua Ultraman sebelumnya menjadi satu bentuk baru.

12

Dyna

kanan

Dyna sudah berkelana ke berbagai dimensi dan universe, karena itu dia sudah mulai hebat dan memiliki banyak pengalaman, bahkan menjadi mentor. Dipercaya setelah berpetualang, kemampuan Dyna mendekati atau mungkin sama dengan Ultraman Tiga.


CONTINUE READING BELOW

Inilah Daftar Kemampuan Hebat yang Dimiliki Ultraman! Apa Kamu Tahu Semuanya?

Sebagai seorang petarung, kemampuan hebat yang dimiliki Ultraman ini sudah hal wajib untuk mengalahkan monster-monster jahat!


11

Ginga

Ultraman Ginga Strium

Ginga adalah Ultraman yang datang dari masa depan. Secara mengejutkan, Ginga sebenarnya cukup kuat, bahkan dia mampu melawan Dark Zagi!

10

Tiga

Tyrant

sumber: ultraman wikia

Ultraman Tiga memiliki beberapa kemampuan dan kekuatan yang berguna selama bertarung. Bahkan dia juga memiliki kemampuan bertarung jarak dekat yang hebat, meskipun belum sehebat Leo.

9

Cosmos

Ultraman Cosmos Eclipse Mode

Cosmos adalah Ultraman yang unik karena dia suka kedamaian, dan akan mencoba untuk memurnikan jiwa jahat dari lawan-lawannya (seandainya bisa tanpa kekerasan, maka dia akan melakukannya).

8

Justice

Ultraman Justice memiliki kemiripan seperti Ultraman Cosmos, bahkan mereka sudah seperti saudara. Sayangnya Ultraman Justice jarang muncul dan terlihat.

7

Mebius

Ultraman Mebius adalah anggota termuda dari Ultra Brother, dan dia adalah murid dari Ultraman Taro. Mebius memiliki beberapa bentuk perubahan, dan Glitter adalah yang terkuat.

6

Belial

Belial adalah Ultraman yang kuat dan berbahaya. Saat bergabung dengan monster Alien Rayblood, Belial jauh lebih berbahaya lagi, dan diceritakan bahwa Ultraman King saja yang bisa menghentikannya.

5

Zero

Ultraman Zero. Sumber: DeviantArt/WallpapperUltra16

Ultraman Zero adalah anak dari Ultraseven, yang entah siapa ibunya. Zero adalah lawan dari Belial, dan karena Zero juga berhasil mengalahkan Belial, maka dia berada di atas Belial. Dikatakan juga bahwa Zero berpotensi menjadi salah satu Ultraman terkuat.

4

Legend

kanan

Ultraman Legend adalah pergabungan Super antara Ultraman Cosmos dan juga Ultraman Justice. Kemunculan Ultraman Legend lebih langka lagi, karena Ultraman Justice saja jarang muncul, ini lagi harus bergabung dengan Cosmos. Kekuatannya tentu adalah gabungan mereka berdua dan lebih hebat.

3

Saga

Mirip seperti Legend, Ultraman Saga adalah Ultraman super spesial yang berasal dari gabungan Ultraman Zero, Ultraman Dyna, dan Ultraman Cosmos. Bagaimana tidak kuat, ketiganya saja masing-masing ada di dalam daftar ini.

2

Noa

Ultraman Noa

kanan

Sebenarnya penulis bingung memilih posisi satu dan dua, namun mari kita anggap keduanya sama-sama hebat. Ultraman Noa ada di posisi kedua. Dia adalah Ultraman legendaris yang berasal dari dimensi berbeda. Kemampuannya tidak perlu dipertanyakan lagi, bahkan mendekati penggambaran Dewa.

Noa memiliki energi Baraji, di mana kekuatan ini sangat hebat dan misterius. Noa juga yang memberikan kekuatan Baraji pada Zero untuk mengalahkan Ultraman Belial

1

Ultraman King

Ultraman King benar-benar digambarkan sebagai Dewa di dalam jagat Ultraman. Bagaimana tidak, dia adalah Ultra tertua, dan dikatakan sebagai Ultraman terkuat dari seluruhnya (terutama jika yang ada di dimensi yang sama, Noa berada di dimensi berbeda, karena itu kemungkinan kekuatan mereka kurang lebih setara).

Dia memiliki beberapa kemampuan kuat yang sangat hebat, bahkan dia bisa membuat bencana besar ke satu planet dengan kekuatannya, karena dia bisa menciptakan badai. Selain itu ada juga kemampuan telekinesis di mana dia bisa mengalahkan musuhnya tanpa menyentuh, dan beragam kemampuan lain!


Itulah 15 Ultraman terkuat yang ada menurut Duniaku Network. Bagaimana menurutmu? Memiliki daftar lain? Silahkan tulis di kolom komentar dan bagikan ke teman-temanmu, ya.


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.