Epic!! Ini 5 Kedatangan Kelompok Topi Jerami yang Paling Keren!

Ada beberapa adegan di mana kelompok Topi Jerami datang dengan sangat keren dan epic! Apa saja itu? Simak 5 momen kedatangan kelompok Topi Jerami yang paling keren ini!

Epic!! Ini 5 Kedatangan Kelompok Topi Jerami yang Paling Keren!

Saat Topi Jerami datang, biasanya akan ada pertarungan yang seru dan menegangkan yang terjadi sejurus kemudian.

Apalagi jika semuanya sudah berkumpul dalam satu tempat, maka siap-siaplah dengan keseruan yang akan disajikan, termasuk momen 5 kedatangan kelompok Topi Jerami yang paling keren ini!

Meskipun begitu, sangat jarang seluruh kelompok Topi Jerami datang ke satu tempat secara bersamaan, karena itu, di dalam artikel ini kita juga memasukan momen kedatangan kelompok Topi Jerami yang minimal tiga anggota.

Oke langsung saja kita masuk ke daftar 5 momen kedatangan kelompok Topi Jerami yang paling keren!

Epic!! Ini 5 Kedatangan Kelompok Topi Jerami yang Paling Keren!

Luffy sepertinya punya hobi untuk muncul dari langit, karena beberapa kali kemunculan kerennya datang dari langit, meskipun begitu dengan berbagai cara yang berbeda.

Salah satunya saat Luffy, Franky, dan Robin datang ke Punk Hazard. Luffy membesarkan badannya dengan Gomu Gomu no Fusen, dan di atasnya ada Franky dan Robin.

Luffy yang gendut itu meluncur cepat ke arah kapal Angkatan Laut, bahkan menembus kapal tersebut. Karena Robin adalah seorang lady, tentu dia tidak ingin ikut menabrak bersama dengan Luffy dan Franky, dia menggunakan teknik Wing miliknya untuk mendarat dengan cantik.

Kedatangan mereka ini sangat mengejutkan, karena mendarat langsung di antara Angkatan Laut yang dipimpin oleh Smocker, yang mana Smocker juga tidak menduga kedatangan mereka.

Tunggu sebentar! Kamu mau jadi yang pertama cobain game-game seru buatan developer Indonesia, dan menangkan banyak hadiah menarik! Kunjungi BEKRAF Game Prime 2018, 13-15 Juli 2018 di Balai Kartini, Jakarta, GRATIS! Klik http://bit.ly/GamePrime18DN untuk menjadi bagian dari event industri game terbesar se-Indonesia.


Masih ada momen kedatangan kelompok Topi Jerami lainnya yang jauh lebih keren! Apa itu? Cek halaman kedua!

Epic!! Ini 5 Kedatangan Kelompok Topi Jerami yang Paling Keren!

Kali ini, kita mundur jauh ke alur cerita Arlong Park. Luffy sudah mengetahui apa yang terjadi dengan Nami, yang tentunya dia tidak akan tinggal diam.

Tujuan Luffy adalah Arlong yang siap untuk dia hajar. Kali ini, yang datang dengan keren hanya ada empat anggota, yaitu Luffy, Zoro, Sanji, dan Usopp. Nami tidak ikut.

Luffy seperti ketua gang (tapi memang ketua juga sih) saat berjalan menuju Arlong Park. Perjalanan mereka juga dibuat dengan slow motion, dan tentunya keren banget pada saat itu!

Epic!! Ini 5 Kedatangan Kelompok Topi Jerami yang Paling Keren!

Kali ini, Luffy dan teman-temannya datang ke lokasi Bajak Laut legendaris yang sudah beroprasi sejak era Gol D. Roger, yaitu Shiki.

Luffy datang bersama dengan teman-temannya menggunakan pakaian ala Mafia, dan langsung mendobrak pintu tempat pertemuan Shinki dan koleganya.

Epic-nya lagi, Luffy muncul paling terakhir, menunjukan siapa bossnya di sini, dan dia tanpa gentar langsung menyerang pertemuan Shinki dna yang lainnya!

Adegan ini ada di film One Piece: Strong World.


2 momen kedatangan kelompok Topi Jerami paling keren di halaman berikutnya adalah dua yang paling disukai penggemar! Apa itu? Cek di halaman ketiga!

Epic!! Ini 5 Kedatangan Kelompok Topi Jerami yang Paling Keren!

Saat Neptune dan keluarganya ditangkap, ditambah Shirahoshi dan juga Jinbe ditangkap oleh Hody Jones dan pasukannya, kemana Luffy dan anggotanya pergi?

Tentu saja mereka akan datang, dan kedatangan mereka sangat epic! Luffy yang pertama kali muncul, dengan cara keluar dari perut Megalo dan langsung menghajar Hody. Berikutnya ada Nami dan Robin yang mencuri kunci serta kertas perjanjian dari Celestial Dragon.

Sisanya lagi seperti biasa, datang dari langit! Thousand Sunny tiba-tiba terjun dari langit dan langsung menuju ke dalam pertarungan.

Setiap anggota Topi Jerami berjalan dengan sangat keren menghampiri kapten mereka (kecuali Franky, dia belakangan), dan membuat semua penduduk pulau Manusia Ikan merasa tenang.

Epic!! Ini 5 Kedatangan Kelompok Topi Jerami yang Paling Keren!

Ini adalah kedatangan kelompok Topi Jerami paling keren yang selalu dikenang oleh para penggemar dan selalu mendapatkan posisi di hati penggemar.

Bagaimana tidak, kelompok Topi Jerami (kecuali Robin saat itu), datang langsung menghadap anggota CP9 dan menantang Pemerintahan Dunia.

Seperti sudah direncanakan siapa melawan siapa, kelompok ini saling menatap dengan kelompok CP9. Penulis saja bingung harus menjabarkan seperti apa kerennya adegan ini.


Itulah 5 momen kedatangan kelompok Topi Jerami yang paling keren dan disukai oleh para penggemar! Mana yang menjadi kesukaanmu? Silahkan tulis di kolom komentar, ya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU