Jack Wong Janjikan Meizu X8 Lebih Baik dari Xiaomi Mi 8 SE

Masih berpikiran untuk membeli Xiaomi Mi 8 SE? Founder Meizu akan hadirkan Meizu X8 yang disebut lebih baik dari Mi 8 SE!

Pertarungan antar produsen ponsel pintar semakin panas! Meizu sebagai produsen juga tidak mau ketinggalan. Bahkan, penemu Meizu sendiri Jack Wong yakinkan Meizu X8 akan tampil lebih baik dari rivalnya, Xiaomi Mi 8 SE.

Saat ini, sudah beredar banyak sekali smartphone berbasis android yang dapat dipilih oleh para konsumen. Dari Samsung hingga Xiaomi, ada banyak sekali pilihan yang bisa disesuaikan dengan budget yang ada.

Bulan lalu saja, Xiaomi merilis ponsel pintar Xiaomi Mi 8 SE yang tampil dengan ukuran lebih kecil dibanding Mi 8. Ditenagai oleh Snapdragon 710, ponsel pintar ini bisa jadi pilihan para pemburu ponsel pintar level menengah. Mi 8 SE disebut sebagai ponsel pintar pertama dengan chipset 710.

meizu x8 - perbandingan mi 8

Perbandingan ukuran antara Mi 8 (kiri) dengan Mi 8 SE (kanan).

Untuk urusan display, Xiaomi menggunakan layar AMOLED berukuran 5,88 inci dengan resolusi Full HD+. Dua kamera di belakang berukuran 12MP dan 5MP terasa cukup untuk mereka yang suka berfoto ringan. Untuk urusan selfie, Xiaomi menyediakan kamera depan berukuran 20MP dengan fitur AI.

Untuk melawan Xiaomi, Meizu mempersiapkan ponsel pintar terbaru mereka yang dinamakan Meizu X8. Penemu Meizu, Jack Wong menyebutkan ponsel pintar ini lebih baik dari ponsel pintar kompetitor, Mi 8 SE.

Meizu X8 akan menjadi ponsel pintar pertama dari Meizu yang menggantikan lini MX. Jack Wong selaku penemu Meizu menyebutkan ponsel pintar ini akan ditenagai oleh prosesor yang sama, Snapdragon 710.


CONTINUE READING BELOW

Bocor! Inilah Xiaomi Mi Max 3 Pro Bertenagakan Snapdragon 710!

Setelah bocornya spesifikasi dari Xiaomi Mi Max 3, kali ini kita kebagian tampilan dan spesifikasi dari versi yang lebih superior, Xiaomi Mi Max 3 Pro. Berbekal Snapdragon 710, Mi Max 3 Pro bisa jadi pilihan terbaik kalian saat ini!


Jack Wong menambahkan, Meizu X8 tidak akan hadir dengan fitur fingerprint sensor pada bagian bawah layar, namun ukuran layar dijanjikan akan lebih besar dibandingkan dengan Xiaomi Mi 8 SE.

Untuk urusan harga, Wong sedikit memberikan bocoran. Meizu X8 direncanakan akan dijual tidak lebih dari CNY 2.000 atau sekitar 4,3 juta Rupiah. Untuk perbandingan, Mi 8 SE dijual sekitar CNY 1,799 atau sekitar 3,8 juta Rupiah untuk varian termurah.


Main game gratis, cobain board game unik, belanja komik dan mainan dengan harga murah, hingga berfoto bareng cosplay Star Wars, bisa kamu lakukan di BEKRAF Game Prime 2018, 13-15 Juli 2018 di Balai Kartini, Jakarta secara GRATIS! Klik bit.ly/GamePrime18DN untuk menjadi bagian dari event industri game terbesar se-Indonesia.

Share this article

TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggiat simracing, bermimpi untuk melihat saat di mana simracing diakui sebagai esport yang wajib dibudidayakan pada tingkat nasional dan internasional.