Biru Menggoda! Inilah Tampilan Xiaomi Mi 6X Hatsune Miku Special Edition!

Sukses dengan Redmi Note 4X Hatsune Miku Edition, kini Xiaomi kembali lagi dengan Mi 6X Hatsune Miku Special Edition.

Tampil dengan warna biru menggoda serta desain ala tokoh Vocaloid ternama, itulah yang tergambarkan pada Xiaomi Mi 6X Hatsune Miku Special Edition. Dibekali dengan spesifikasi garang Mi 6X, ponsel edisi khusus ini akan membuat para penggemar penyanyi virtual ini kegirangan.

Bersama dengan sang tokoh idola virtual, Xiaomi mempersiapkan edisi khusus untuk salah satu ponsel pintar mereka yang dinamakan Mi 6X Hatsune Miku Special Edition. Dijual secara terbatas saja, para penggemar akan disuguhkan dengan berbagai macam perlengkapan berwarna biru.

Biru layaknya Hatsune Miku, paket penjualan terdiri dari Power Bank 10.000 mAh, ponsel Mi 6X, case semi-transparan dan sebuah gift card. Semua perlengkapan memiliki warna biru Miku yang sama dengan gambar sang penyanyi virtual untuk seluruh perlengkapan yang kalian dapatkan.

mi 6x hatsune miku - set

Ponsel pintar yang akan kalian dapatkan memiliki spesifikasi yang sama persis dengan edisi standar; Snapdragon 660 Octa-Core, dual kamera 12 megapiksel dan 20 megapiksel, 6GB RAM dengan storage sebesar 64GB, serta layar berukuran 5,59 inci Full HD+.

Tentu saja, jika kalian hanya tertarik dengan ponselnya saja kalian bisa membeli Xiaomi Mi 6X yang saat ini telah beredar. Namun untuk para penggemar Hatsune Miku, edisi khusus ini tidak boleh dilewatkan.

mi 6x hatsune miku - redmi note 4x

Tentunya, ini bukan pertama kali Xiaomi menghadirkan kolaborasi dengan Miku. Sebelumnya, Xiaomi telah merilis Redmi Note 4X edisi Hatsune Miku yang juga tampil dengan warna biru yang menarik. Dengan hadirnya Mi 6X, para penggemar disuguhkan dengan spesifikasi yang lebih tinggi dibanding dengan Redmi Note 4X.

Mi 6X Hatsune Miku Special Edition saat ini sudah dibuka pada tahap pre-order saja dengan penjualan yang dibuka mulai 10 Juli mendatang. Dengan harga CNY 2.099 atau sekitar 4,5 juta, ponsel pintar ini hanya dijual sebanyak 5.000 unit saja. Siapa cepat, dia dapat.


CONTINUE READING BELOW

Kabar Baik! Bandai Namco Umumkan Game Tales of Terbaru!

Penggemar seri Tales of kali ini dikagetkan dengan pengumuman terbaru dari Bandai Namco. Melalui event Tales of Festival, game Tales of terbaru secara resmi diumumkan.



Main game gratis, cobain board game unik, belanja komik dan mainan dengan harga murah, hingga berfoto bareng cosplay Star Wars, bisa kamu lakukan di BEKRAF Game Prime 2018, 13-15 Juli 2018 di Balai Kartini, Jakarta secara GRATIS! Klik bit.ly/GamePrime18DN untuk menjadi bagian dari event industri game terbesar se-Indonesia.

Share this article

TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggiat simracing, bermimpi untuk melihat saat di mana simracing diakui sebagai esport yang wajib dibudidayakan pada tingkat nasional dan internasional.