Selain Kuyang Inilah Hantu Pesugihan Yang Bisa Bikin Kamu Kaya dan Sejahtera

Cara ini jangan ditiru apapun alasannya yah!!

Selain Kuyang Inilah Hantu Pesugihan Yang Bisa Bikin Kamu Kaya dan Sejahtera

Selain Kuyang, sebenarnya ada banyak hatu pesugihan yang berkeliaran di nusantara ini dengan berbagai macam wujud, kemampuan dan resiko. Disclaimer, artikel ini bertujuan untuk mengedukasi kalian bahaya dari syirik dan menduakan Tuhan, bukan untuk malah dicoba.

Menghalalkan segala cara untuk mendapatkan harta kekayaan sering dilakukan oleh manusia yang lemah hatinya, dan imannya tipis. Kadang karena gelap mata dan desakan gaya hidup yang terlampau tinggi membuat manusia melenceng dari Tuhannya, lewat memelihara hantu pesugihan contohnya.

Memelihara hantu pesugihan bukan tanpa resiko, biasanya hal hal yang syirik seperti ini, resikonya ganda, yang pertama jelas dosa sangat amat besar sampai jaminan neraka sudah disemat di dalam beberapa ayat di kitab suci, lalu yang kedua adalah resiko menjadi budak setan itu sendiri.

Selain Kuyang Inilah Hantu Pesugihan Yang Bisa Bikin Kamu Kaya dan Sejahtera

Resiko menjadi budak setan ini antara lain jika kita tidak bisa mengikuti kemauan si setan atau kontrak sudah habis, atau memang syarat dari si setan itu sendiri yang mengharuskan adanya resiko. Contoh resikonya: korban dari keluarga, korban karyawannya, atau setelah mati jenazah kita akan ditukar dengan gedebog atau batang pisang.

Mengenai metode, hantu pesugihan ini terbagi menjadi dua metode. Metode pertama adalah kita memelihara hantu pesugihan terrsebut, contoh: tuyul, dan sebangsanya. Metode yang lain adalah kita menjadi hantu tersebut, contoh: babi ngepet, ngajeguk atau siluman anjing, dan masih banyak yang lainnya.

Dan inilah contoh pesugihan populer yang bisa mendatangkan kekayaan selain kuyang yang sudah pernah dibahas di artikel sebelumnya.

Selain Kuyang Inilah Hantu Pesugihan Yang Bisa Bikin Kamu Kaya dan Sejahtera Source : Tribunnews[/caption]

kata cerita di antah berantah.. tuyul sedang bersidang..

Tuyul adalah hantu pesugihan yang konon katanya berasal dari arwah bayi yang meninggal. Tuyul yang akan dijadikan pesugihan biasanya dipelihara oleg juru kunci atau dukun tertentu yang mempunyai banyak tuyul dengan beragam kualitas.

Cara untuk membawa pulang tuyul yang diinginkan pun cukup mudah untuk kelas pesugihan dengan resiko dilaknat Tuhan, kita cukup menuju ke lokasi dukun atau juru kunci tertentu yang kita percaya sebagai peternakan tuyul.

Juru kunci atau dukun akan berdialog dengan tuyul yang dituju untuk menjelaskan bahwa ia telah menemukan ibunya yang sesungguhnya. Lantas calon majikan akan memberikan sejumlah uang kepada juru kunci sebagai ongkos jasa atau biaya mahar sesuai dengan kualitas tuyul yang diadopsinya.

Kualitas tuyul berbeda-beda, ibarat tingkat rarity barang, ada tuyul kelas rare, super rare, bahkan kelas ssr sekalipun dengan kemampuan mencuri uang yang sudah teruji. Tuyul bisa dilepas di kawasan yang sepi atau ramai tergantung kebutuhan, tapi ingat tuyul juga mempunyai keterbatasan.

Selain Kuyang Inilah Hantu Pesugihan Yang Bisa Bikin Kamu Kaya dan Sejahtera

Tuyul hanya bisa mencuri uang yang berantakan dan dalam jumlah tertentu seharinya, tidak bisa jika uang itu di karet atau di straples. Tuyul juga mudah dalam ditangkal, cukup taruh yuyu atau kepiting sawah di baskom di depan pintu rumah, dijamin akan mengalihkan perhatian si tuyul.

Orang yang memelihara tuyul pun mempunyai ciri-ciri tertentu yaitu: suka berjalan membungkuk seperti menggendong anak, padahal yang digendong ya si tuyul, atau rumah yang dihuni dicat ngejreng sesuai keinginan si tuyul, dan masih banyak ciri yang lainnya.

Hal yang harus dikorbankan oleh pemelihara tuyul adalah pasangan wanitanya atau istrinya, karena di malam tertentu istrinya harus menyusui si tuyul layaknya anaknya sendiri, kadang tuyul juga harus ditemani tidur oleh anak perempuan jika memang pasangan itu punya anak perempuan.

Efeknya terhadap anak perempuan itu adalah dia jadi susah jodoh karena aura negatif yang ditimbulkan oleh si tuyul yang membuat suasana sekitarnya jadi tidak enak.

Lalu ada pesugihan apalagi? Simak halaman berikutnya yah..


Selain Kuyang Inilah Hantu Pesugihan Yang Bisa Bikin Kamu Kaya dan Sejahtera Source : Madura Expose[/caption]

gue pengen beli Iphone X nih.. 

yaudah ayuk, lu yang jalan gue yang jaga lilin ya..

Ungkapan di atas sering kita dengar atau kita lihat sehari-hari, candaan populer cara mendapat uang dengan mudah salah satunya adalah dengan menggunakan hantu pesugihan jenis Babi Ngepet.

Babi Ngepet memiliki metode berbeda dengan Tuyul, karena pesugihan Babi Ngepet si pelaku langsung yang akan menjelma menjadi babi dan mencari uang langsung ke rumah rumah, berbeda dengan tuyul yang menggunakan piranti tuyulnya sebagai alat pencari uang.

Pelaku pesugihan babi ngepet ini untuk bisa menguasai atau mempunyai pesugihannya harus bertemu dengan siluman babi terlebih dahulu ditempat tempat angker atau wingit yang ditentukan siluman babi dan perantaranya yaitu manusia dengan kemampuan khusus, jadi tidak lantas bisa ditemui dimana mana sesuai keinginan manusia.

Setelah bertemu dan disepakati tumbal (yang biasanya tumbal pertama yaitu anak kandung) pelaku pesugihan babi ngepet akan mendapat perlengkapan yang akan digunakan untuk mencuri uang di tempat sasaran.

Cara mencuri atau beroperasi dari si babi ngepet seperti ini:

Karena hantu pesugihan jenis babi ngepet konon hanya bisa dilakukan oleh sepasang suami istri, pertama, suaminya akan menutup badan dengan jubah hitam pemberian siluman babi dan sang istri membaca mantera sambil menyalakan lilin. Mantera-mantera khusus ini dirapal sampai suaminya berubah menjadi babi dan keluar menuju rumah rumah korban.

Waktu untuk melakukan pesugihan itu adalah malam hari dan uniknya cara babi ngepet mengambil uang dari rumah korban tidaklah perlu untuk babi ngepet masuk dalam rumah seperti tuyul, babi ngepet hanya perlu mengesek gesek badan ke tembok rumah target dan secara ajaib uang di rumah akan berpindah ke dalam kantong si babi ngepet.

Tugas istri hanya menjaga agar nyala lilin tidak berkedip dan bergoyang goyang dan seandainya itu terjadi maka bisa dipastikan babi ngepet sedang dalam bahaya. Jika itu terjadi akan istri diharuskan membuat nyala api tenang kembali dan tidak bergoyang dengan cara apapun.

Namun jika semakin bergoyang keras maka mau tak mau harus sekalian dimatikan saja apinya untuk keadaan darurat. Setelah api lilin dimatikan maka otomatis babi ngepet yang sedang dalam bahaya akan berubah menjadi manusia kembali agar bisa terlepas dari bahaya, atau malah bisa berpura pura ikut panik mengejar sosok babi ngepet atau pura-pura tidak tahu menahu.


Cara inilah yang biasa dilakukan saat gawat darurat babi ngepet dikejar warga yang marah sebab tak seperti pesugihan lainya babi ngepet terlihat oleh mata awam dan bisa mati jika dihajar dan sebagainya.

 

Wah ternyata tidak hanya kuyang yang bisa bikin kamu kaya raya yah, eits~ tunggu dulu, cara ini tidak untuk ditiru atau diterapkan yah, melanggar Agama dan jelas berbahaya untuk kalian, so dont try this at home ya.


Mau dapat PS4 dan Nintendo Switch GRATIS? Kunjungi BEKRAF Game Prime 2018, event industri game terbesar se-Indonesia pada tanggal 13-15 Juli 2018 di Balai Kartini, Jakarta! Kunjungi bit.ly/bgp2018untuk mendaftarkan dirimu GRATIS!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU