Selain Kuyang Inilah Hantu Pesugihan Yang Bisa Bikin Kamu Kaya dan Sejahtera

Cara ini jangan ditiru apapun alasannya yah!!

2

Babi Ngepet

hantu pesugihan

Source : Madura Expose

gue pengen beli Iphone X nih.. 

yaudah ayuk, lu yang jalan gue yang jaga lilin ya..

Ungkapan di atas sering kita dengar atau kita lihat sehari-hari, candaan populer cara mendapat uang dengan mudah salah satunya adalah dengan menggunakan hantu pesugihan jenis Babi Ngepet.

Babi Ngepet memiliki metode berbeda dengan Tuyul, karena pesugihan Babi Ngepet si pelaku langsung yang akan menjelma menjadi babi dan mencari uang langsung ke rumah rumah, berbeda dengan tuyul yang menggunakan piranti tuyulnya sebagai alat pencari uang.

Pelaku pesugihan babi ngepet ini untuk bisa menguasai atau mempunyai pesugihannya harus bertemu dengan siluman babi terlebih dahulu ditempat tempat angker atau wingit yang ditentukan siluman babi dan perantaranya yaitu manusia dengan kemampuan khusus, jadi tidak lantas bisa ditemui dimana mana sesuai keinginan manusia.

Setelah bertemu dan disepakati tumbal (yang biasanya tumbal pertama yaitu anak kandung) pelaku pesugihan babi ngepet akan mendapat perlengkapan yang akan digunakan untuk mencuri uang di tempat sasaran.

Cara mencuri atau beroperasi dari si babi ngepet seperti ini:

Karena hantu pesugihan jenis babi ngepet konon hanya bisa dilakukan oleh sepasang suami istri, pertama, suaminya akan menutup badan dengan jubah hitam pemberian siluman babi dan sang istri membaca mantera sambil menyalakan lilin. Mantera-mantera khusus ini dirapal sampai suaminya berubah menjadi babi dan keluar menuju rumah rumah korban.

Waktu untuk melakukan pesugihan itu adalah malam hari dan uniknya cara babi ngepet mengambil uang dari rumah korban tidaklah perlu untuk babi ngepet masuk dalam rumah seperti tuyul, babi ngepet hanya perlu mengesek gesek badan ke tembok rumah target dan secara ajaib uang di rumah akan berpindah ke dalam kantong si babi ngepet.

Tugas istri hanya menjaga agar nyala lilin tidak berkedip dan bergoyang goyang dan seandainya itu terjadi maka bisa dipastikan babi ngepet sedang dalam bahaya. Jika itu terjadi akan istri diharuskan membuat nyala api tenang kembali dan tidak bergoyang dengan cara apapun.

Namun jika semakin bergoyang keras maka mau tak mau harus sekalian dimatikan saja apinya untuk keadaan darurat. Setelah api lilin dimatikan maka otomatis babi ngepet yang sedang dalam bahaya akan berubah menjadi manusia kembali agar bisa terlepas dari bahaya, atau malah bisa berpura pura ikut panik mengejar sosok babi ngepet atau pura-pura tidak tahu menahu.


Cara inilah yang biasa dilakukan saat gawat darurat babi ngepet dikejar warga yang marah sebab tak seperti pesugihan lainya babi ngepet terlihat oleh mata awam dan bisa mati jika dihajar dan sebagainya.

 

Wah ternyata tidak hanya kuyang yang bisa bikin kamu kaya raya yah, eits~ tunggu dulu, cara ini tidak untuk ditiru atau diterapkan yah, melanggar Agama dan jelas berbahaya untuk kalian, so dont try this at home ya.


Mau dapat PS4 dan Nintendo Switch GRATIS? Kunjungi BEKRAF Game Prime 2018, event industri game terbesar se-Indonesia pada tanggal 13-15 Juli 2018 di Balai Kartini, Jakarta! Kunjungi bit.ly/bgp2018untuk mendaftarkan dirimu GRATIS!


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!

Share this article

TENTANG PENULIS
Gerry Eka

Pria penikmat Nasi Goreng yang mengklaim dirinya sebagai atlit Diablo 3 Profesional, mengidamkan punya SEGA Genesis lagi biar bisa main Bare Knuckle 3.