Komunitas GFCI Bakal Hadir di BEKRAF Game Prime 2018! Ikuti Workshop Gunpla dari Ahlinya di Sini GRATIS!

Komunitas Gunpla Freedom Club Indonesia, akan hadir di BEKRAF Game Prime 2018! Mereka akan memberikan workshop menarik tentang dunia Gunpla!

Kamu suka Gunpla atau Gundam Plastic, dan kamu juga ingin tahu perkembangan industri game dari dalam maupun luar negeri? Maka kamu harus datang ke BEKRAF Game Prime 2018!

Loh, memangnya apa hubungannya Gunpla dan juga BEKRAF Game Prime 2018? Ternyata, komunitas GFCI atau Gunpla Freedom Club Indonesia akan hadir di sana!

Gunpla Freedom Club Indonesia adalah komunitas pecinta Gunpla yang memiliki lebih dari 8 ribu anggota, dan di acara BEKRAF Game Prime 2018 yang bertempat di Balai Kartini, kamu bisa ikut berkumpul bersama komunitas tersebut.


CONTINUE READING BELOW

Suka One Piece? Pasti Kamu Suka 15 Arc One Piece Terbaik Berikut Ini!

Kalau kamu suka One Piece, paling tidak kamu menyukai minimal satu dari 15 arc One Piece terbaik versi Duniaku berikut ini!


Ada aktivitas seru apa saja di booth Gunpla Freedom Club Indonesia selama BEKRAF Game Prime 2018 berlangsung? Tentunya di sana ada Gunpla atau Model Kit yang dipajang dan dipamerkan, sehingga kamu bisa melihat bagaimana rapinya Gunpla yang dirakit dengan serius.

Selain itu, komunitas Gunpla Freedom Club Indonesia juga akan mengadakan workshop tentang Gunpla yang tentunya sangat berguna untuk kamu semua. Ada beberapa workshop gratis yang akan diberikan oleh Gunpla Builder papan atas di Indonesia dari komunitas GFCI di BEKRAF Game Prime 2018.

gfci di game prime 2018

Di hari pertama, yaitu tanggal 14 Juli 2018, GFCI di BEKRAF Game Prime 2018 akan mengadakan dua workshopWorkshop pertama adalah tentang me-repaint Gunpla milik kalian, dan repaint dalam Gunpla building juga menjadi poin yang penting, workshop ini diadakan pada pukul 14:00 sampai 16:00 WIB di tanggal 14 Juli.

Berikutnya di hari yang sama, GFCI juga membuat workshop tentang basic build, yaitu hal-hal dasar yang harus kamu semua perhatikan saat pertama kali merakit sebuah Gunpla. Workshop-nya ada di jam 16:00 sampai 18:00 WIB, di tanggal 14 Juli. Kedua workshop tersebut dibawakan oleh Robby Umbara.

Di hari kedua, atau tanggal 15 Juli 2018, ada tiga workshop gratis yang diberikan oleh GFCI di Game Prime 2018. Pertama ada workshop tentang merapikan Gunpla kalian, mulai dari merapikan nubmark, atau seamline, karena ini adalah workshop clean build yang dibawakan oleh Agya Pradika pada pukul 13:00 sampai selesai.

Berikutnya juga ada workshop repaint dari Han Dewa di jam 14:00 sampai 16:00, dan juga workshop yang berguna untuk memajangkan Gunpla milikmu di social media, yaitu workshop toys photography oleh Jhony di jam 16:00 sampai 18:00, dan tentu saja semuanya gratis!

gfci di game prime 2018

Selain itu, ada satu lagi yang menarik. Di hari kedua BEKRAF Game Prime 2018, tepatnya tanggal 15 Juli, jam 18:00 akan ada doorprize dari GFCI, lho! Seru banget kan? Tidak hanya doorprize dari Gunpla Freedom Club saja, namun BEKRAF Game Prime 2018 juga akan menghadirkan banyak doorprize menarik, mulai dari berbagai gaming gear keren, PlayStation 4 hingga Nintendo Switch!

Catat tanggalnya ya, Gunpla Freedom Club Indonesia akan hadir di acara BEKRAF Game Prime 2018 pada tanggal 14 dan 15 Juli 2018. Kamu bisa datang ke Game Prime 2018 secara GRATIS! Klik di sini untuk menjadi bagian dari event industri game terbesar se-Indonesia ini!

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.