Sering Diremehkan, Inilah 5 Manfaat Bermain di Mode Custom Mobile Legends

Supaya makin jago, coba deh main di mode custom

Mobile Legends banyak menyediakan beragam mode untuk dimainkan. Mode yang paling populer tentu saja adalah mode classic dan mode ranked. Mode classic biasanya dimainkan oleh pemain-pemain pemula sebelum akhirnya bisa bermain di mode ranked. Ada juga mode brawl, yaitu sebuah mode yang menawarkan peta satu lane.

Selain ketiga mode itu, ada juga mode lain yang bisa dimainkan oleh gamer. Namun, mode ini bisa dibilang kurang peminat. Padahal, banyak lho manfaat jika bermain di mode tersebut. Yup, mode yang dimaksud merupakan mode custom Mobile Legends.

Nah, memang apa aja sih keuntungan main di mode custom Mobile Legends?

1

Belajar Hero Baru

hero terbaik mobile legends di setiap role

Keuntungan pertama main di mode custom Mobile Legends adalah kamu bisa mencoba hero-hero yang jarang digunakan. Bisa disebut, custom mode adalah tempatnya berlatih bermain Mobile Legends di mana kamu tak memiliki beban apapun untuk menang, atau saat kalah pun tak ada yang perlu dikorbankan.

2

Tidak Akan Turun Bintang

guide Mobile Legends untuk Pemula

Seperti sudah disebutkan di poin pertama, jika kamu kalah di mode custom Mobile Legends, tak perlu khawatir akan berpengaruh terhadap rank. Pasalnya, tak ada bintang yang dipertaruhkan di sini. Ya, inilah mungkin jadi salah satu keuntungan besar bagi para pemula yang ingin melatih hero-hero tertentu.

Mode custom juga menawarkan banyak hal lain yang jarang dimanfaatkan oleh para pemain Mobile Legends. Apa sajakah itu? Simak penjelasannya di halaman kedua!


Mau dapat PS4 dan Nintendo Switch? Kunjungi BEKRAF Game Prime 2018, event industri game terbesar se-Indonesia pada tanggal 13-15 Juli 2018 di Balai Kartini, Jakarta! Kunjungi bit.ly/GamePrime18DN untuk mendaftarkan dirimu GRATIS!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca