Selain Warnet, Kamu Pasti Tidak Menyangka 5 Tempat Bermain Dota 2 yang Ternyata Nyaman!

Kata siapa main DOTA 2 yang enak di warnet doang? Di 5 tempat ini juga seru!

Selain Warnet, Kamu Pasti Tidak Menyangka 5 Tempat Bermain Dota 2 yang Ternyata Nyaman!

Dota 2 harus diakui merupakan salah satu game yang cukup digandrungi oleh banyak anak muda saat ini. Bahkan karena saking banyaknya penggemar, Valve selaku developer beberapa kali menggelar berbagai macam turnamen Dota 2 dengan banyak hadiah menarik lho.

Pertarungan tim yang menantang dengan pertempuran masif membuat Dota 2 menjadi primadona dikalangan gamer game online. Bukan hanya itu, game ini juga menantang karena menuntut kekompakan serta strategi yang matang di setiap langkahnya.

Biasanya orang-orang bakal menjadikan warnet sebagai tempat untuk bermain Dota 2. Warnet dengan pelayanan, rig PC mumpuni, dan juga gaming gear yang premium tentu bakal bikin betah si gamer menghabiskan banyak waktunya di sana.

Tapi tahukah kalian, ternyata bermain Dota 2 yang nyaman tidak hanya di warnet saja?

Beberapa tempat lain juga bisa dianggap menjadi tempat bermain Dota 2 yang nyaman dan tidak kalah dari warnet. Nah, apa saja ya kira-kira tempat bermain Dota 2 yang nyaman selain warnet? Langsung saja yuk kita bahas satu per satu!

Source: Pinterest[/caption]

Kata siapa bengkel itu identik dengan kotor? Tidak semua bengkel identik dengan kotor guys! Karena kenyataannya mayoritas bengkel mobil yang ada di Indonesia itu sudah memiliki standarisasi yang premium, termasuk soal pelayanan.

Lamanya durasi servis mobil yang bisa mencapai hingga dua jam membuat bengkel-bengkel tersebut mau tidak mau menyediakan tempat menunggu yang nyaman bagi para customernya.

Biasanya, di ruang tunggu tersebut ada fasilitas yang mantap seperti wifi yang cepat, kursi pijat, makanan gratis, minum gratis, dan masih banyak lagi.

Tak heran pada akhirnya bengkel mobil menjadi salah satu tempat bermain Dota 2 yang nyaman sama seperti warnet. Meski begitu di bengkel tidak disediakan komputer ya, apalagi yang ada Dota 2-nya.

Oleh sebab itu kalian butuh membawa laptop yang mumpuni untuk bisa semakin membuat nyaman bermain.

Selain Warnet, Kamu Pasti Tidak Menyangka 5 Tempat Bermain Dota 2 yang Ternyata Nyaman!

Salah satu yang direkomendasikan tentu saja laptop gaming MSI GS65 Stealth Thin! Bayangkan, laptop powerful dengan prosesor Intel Core i7 generasi ke-8, dan diperkuat GTX 1060 6 GB, hanya memiliki ketipisan 17,9 mm dan berat 1,88 kg saja!

Belum lagi kalau kamu lihat pada layar yang sudah memiliki frekuensi 144 Hz ini, hampir tidak ada bezelalias bezelless dengan ketipisan 4,9 mm.

Ditambah dengan daya tahan baterai hingga lebih dari 8 jam, dan per-key RGB keyboard, MSI GS65 Stealth Thin adalah laptop gaming yang sesungguhnya.

Selain Warnet, Kamu Pasti Tidak Menyangka 5 Tempat Bermain Dota 2 yang Ternyata Nyaman!

Buat kamu pribadi aktif yang masih ingin tetap bermain game di manapun dengan elegan, cek MSI GS65 8RE Stealth Thin di sini, dan MSI GS65 RF Stealth Thin di sini.

Membawa laptop ini bermain game di bengkel tentu bakal membuat kalian betah, apalagi bengkel yang punya fasilitas premium. Beh, servis hingga enam jam juga sepertinya gasss terus.

Source: British School at Athens[/caption]

Perpustakaan memang sarana yang baik untuk belajar karena lingkungannya yang relatif sepi. Biasanya perpustakaan menyediakan meja serta bangku yang nyaman mengingat pastinya bakal banyak orang-orang yang membawa laptop ke tempat ini.

Bahkan perpustakaan sekarang ini juga diperkuat dengan wifi super cepat untuk semakin memudahkan akses kita membuka internet.

Dengan segala fasilitas yang mendukung ditambah situasi yang sepi pada akhirnya membuat perpustakaan layak dianggap sebagai tempat bermain Dota 2 yang nyaman.

Di perpustakaan juga kalian bisa mengajak rekan-rekan kalian bermain Dota 2 bersama, tapi ingat, jangan berisik!

Di mana lagi ya tempat bermain Dota 2 yang nyaman? Langsung kita bahas di halaman selanjutnya.

Source: Reddit[/caption]

Tempat bermain Dota 2 yang nyaman selanjutnya ya sudah pasti di rumah. Di tempat ini kita bebas melakukan apapun, maklum saja namanya juga di rumah. Dengan segala setup yang kalian miliki, kalian bisa bermain Dota 2 dengan performa tertinggi.

Di sini juga kalian bisa menggunakan PC desktop dengan suara yang keras lho. Ditunjang dengan berbagai fasilitas memadai di rumah, bermain Dota 2 semakin nikmat!

Apalagi di rumah ini kalian tidak bayar dan tidak terikat dengan waktu, ya, kecuali kalian sudah berumah tangga sih, hahah.

Source: Astoria-Luzern.ch[/caption]

Tempat bermain Dota 2 yang nyaman selanjutnya tentu saja di coffee shop. Tempat nongkrong yang satu ini memang bisa dibilang menjadi primadona bagi orang-orang yang ingin membawa komputer jinjing untuk mengerjakan segala aktivitasnya.

Di tunjang dengan tempat duduk nyaman, internet, dan juga makanan-makanan yang cukup terjangkau, coffee shop bisa dijadikan alternatif bagi kalian yang bosan main Dota 2 di warnet. Yang lebih mantapnya lagi tentu saja suasana di coffee shop tentu bakal sangat berbeda.

Karena biasanya coffee shop punya desain ruangan yang aneh, klasik, dan juga memanjakan mata. Sudah pasti deh kalian bakalan betah main game sekelas Dota 2 di coffee shop. Saran saya sih jangan coffee shop yang ada di mall ya karena bakalan sangat ramai banget.

Selain Warnet, Kamu Pasti Tidak Menyangka 5 Tempat Bermain Dota 2 yang Ternyata Nyaman! Source: lounge in hong kong[/caption]

Salah satu tempat bermain Dota 2 yang cukup nyaman adalah di lounge hotel. Memang tidak semua hotel memperkenankan kita untuk datang asal-asalan ke bagian lounge-nya.

Tapi tempat ini bisa dijadikan alternatif ketika kalian sedang menginap dalam perjalanan libur panjang atau yang sedang bertugas. Sudah pasti lounge hotel adalah tempat yang sangat nyaman.

Dengan pemandangan outdoor yang memanjakan mata, kursi, serta meja yang nyaman bisa membuat kalian betah berlama-lama bermain Dota 2.

Sama seperti empat tempat di atas, biasanya lounge hotel menyajikan berbagai macam fasilitas mulai dari makanan hingga internet. Hotel dengan kualitas premium tentu bakal menyajikan fasilitas yang lebih mewah dari hotel biasa guys!

Tempat ini sangat cocok bagi gamer yang sudah bekerja dan sering keluar kota namun tidak mau MMRnya di situ-situ saja.


Sepertinya itulah lima tempat bermain Dota 2 dengan nyaman selain di warnet. Kelima tempat itu memiliki kekurangan serta kelebihan masing-masing tentunya. Bagi kalian, dari kelima tempat itu mana yang lebih asyik dari warnet?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU