Cube TV Gelar Turnamen Solo King Pertama di Indonesia, Berhadiah iPad Untuk Yang Nonton!

Nonton turnamen bisa dapet iPad? Kapan lagiiii!!!

Tonton dan dukung jagoan kamu di Turnamen Solo King yang digelar oleh Cube TV, iPad gratis menunggu!

Cube TV

Cube TV, platform mobile game live streaming yang baru saja diluncurkan secara resmi pada 21 Mei lalu di Jakarta, turut berpartisipasi dalam semarak olahraga elektronik di tahun 2018 ini melalui turnamen e-Sport pertamanya dengan tajuk ‘Solo King’.

Diselenggarakan untuk menyambut kemeriahan Asian Games 2018 Agustus nanti, turnamen online Mobile Legend ini akan dimulai pada 2 Juli 2018 dan berlangsung secara eksklusif di Cube TV.

Turnamen Solo King ini akan memberikan kesempatan bagi 64 atlit e-Sports profesional Indonesia yang sudah terpilih untuk mengasah kemampuan dan kehebatan mereka.

Turnamen ini akan berlangsung dalam 64 Multi-Stage, di mana babak knockout pertama merupakan babak penyisihan dari 64 pemain menjadi 32 besar. Pada babak 32 besar, akan dijalankan sistem eliminasi ganda untuk menyeleksi pemain terbaik untuk masuk ke babak empat besar.

Cube TV Cube TV Cube TV Cube TV

Yang membedakan turnamen dari Cube TV ini dengan yang lainnya adalah bukan masalah menang atau kalah, pemain akan mendapatkan setidaknya USD25 sebagai bonus. Sang ‘Solo King’ akan mendapatkan USD2.850 (sekitar Rp40,9juta) sebagai hadiah utama.

Solo King merupakan sebuah turnamen undangan, pihak penyelenggara telah mengundang Michael Souw, Rahmad, dan Louvre Rmitchi, yang merupakan para pemain Top 1 Mobile Legends Global rank asal Indonesia, dan pemain profesional lainnya untuk bergabung dan bersaing untuk memenangkan kompetisi ini.


CONTINUE READING BELOW

Padahal, banyak lho manfaat jika bermain di mode tersebut. Yup, mode yang dimaksud merupakan mode custom Mobile Legends. Nah, memang apa aja sih keuntungan main di mode custom Mobile Legends?


Juga akan ada hadiah menarik bagi para penonton berupa sebuah iPad jika pemain yang mereka dukung memenangkan pertandingan ini.

Aswin Atonie, Kepala Pemasaran Global Cube TV, mengungkapkan bahwa turnamen ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kepada atlit e-Sport nasional dan komitmen untuk membentuk ekosistem industri gaming yang kuat di Indonesia.

Cube TV Cube TV Cube TV Cube TV

“Melalui turnamen ini Cube TV ingin memotivasi para atlit e-Sport Indonesia untuk terus mengembangkan kemampuan mereka. Kami juga ingin memotivasi para pengembang game lokal untuk terus berkreasi. Tentu saja ini semua untuk menjadikan nama Indonesia lebih besar di kancah internasional dalam industri gaming,” ungkap Aswin.

Direktur Operasional Mobile Legends, Caya Yan, mengungkapkan keinginannya untuk mempererat hubungan kerja sama dengan Cube TV melalui turnamen ini. “Mobile Legends akan meningkatkan fokus dan sumber dayanya untuk mendorong pasar game Indonesia dan terus menempa kerjasama yang lebih dalam dengan Cube TV untuk membawa lebih banyak manfaat bagi kedua perusahaan,” ujar Caya Yan.

Cube TV Cube TV Cube TV

Semua pertandingan di turnamen Solo King akan ditayangkan secara langsung dan ekslusif di Cube TV. Informasi lebih lanjut mengenai jadwal pertandingan dan pemain dapat dilihat di aplikasi Cube TV yang sudah tersedia di Google Playstore dan Appstore atau melalui link berikut ini.

 

Share this article

TENTANG PENULIS
Gerry Eka

Pria penikmat Nasi Goreng yang mengklaim dirinya sebagai atlit Diablo 3 Profesional, mengidamkan punya SEGA Genesis lagi biar bisa main Bare Knuckle 3.