Wajib Beli! Inilah 7 Game Murah Steam Sale yang Harus Punya

Duit ga cukup? Lirik aja game-game murah ini

Wajib Beli! Inilah 7 Game Murah Steam Sale yang Harus Punya

Steam Summer Sale menjadi salah satu diskon yang paling ditunggu bagi para pencinta game tentunya. Diskonan yang diberikan tidak main-main karena kalian bisa mendapatkan game AAA seharga 100 ribuan rupiah saja lho.

Bagi yang punya banyak uang, Steam Summer Sale bakal menjadi ajang belanja kalian untuk bisa membeli game AAA dengan harga sangat miring tentunya. Tapi bagi yang uangnya terbatas, mereka kemungkinan bakal kesulitan untuk membeli game AAA yang mereka inginkan.

Bahkan tak jarang mereka yang uangnya terbatas harus berkecil hati di Steam Summer Sale kali ini. Tapi tidak usah khawatir karena ada beberapa game murah Steam Sale yang bisa kalian miliki. Oiya, Steam Summer Sale ini bakal berakhir pada 5 Juli 2018. Mending langsung saja yuk kita bahas tujuh game murah Steam Sale yang harus kalian miliki!

Oiya, Duniaku.net memberikan rekomendasi game yang harganya kurang dari 100 ribu rupiah ya dalam artikel ini. Anggaplah batas murah di sini adalah di bawah 100 ribu rupiah.

Wajib Beli! Inilah 7 Game Murah Steam Sale yang Harus Punya

Kalian yang suka game aksi dan petualangan mungkin bisa melirik salah satu game yang begitu hits di tahun 2013. Game besutan Crystal Dynamic bersama dengan Square Enix ini merupakan game Tomb Raider yang berbeda. Di sini grafis yang diimplementasikan sangat detail dan Lara Croft di game ini berbeda dari seri terdahulu yang terlalu mirip dengan Angelina Jolie.

Meskipun sudah lawas, namun kalian yang suka game aksi bisa menjadikan game Tomb Raider Reboot sebagai pilihan tepat. Mengapa? Karena kualitas game ini benar-benar keren lho. Bahkan di Steam Summer Sale, game ini dibanderol dengan harga yang sangat murah yakni sekitar 23 ribu rupiah saja.

Game AAA dengan harga 23 ribu rupiah? Tentu ini layak untuk kalian perjuangkan. Oiya, gameplay Tomb Raider Reboot juga cukup lama karena Crystal Dynamic menyajikan eksplorasi yang cukup menarik di game ini.

Wajib Beli! Inilah 7 Game Murah Steam Sale yang Harus Punya Sumber: Counter Strike Wikia[/caption]

Counter-Strike: Global Offensive adalah game yang namanya banyak muncul di berbagai forum-forum komputer. Bahkan ada orang yang sengaja merakit PC untuk bisa memainkan game yang satu ini bro. Mengandalkan mode multiplayer online, game ini sangat menarik untuk kalian mainkan terutama bagi yang suka perang-perangan.

Tak heran bila CS: GO menjadi game murah Steam Sale yang harus kalian miliki. Tunggu dulu, murah? Benar sekali, game ini hanya dibanderol dengan harga 48 ribuan saja! Padahal bila harga normal, kalian harus merogoh kocek sebanyak 95 ribuan rupiah. Game ini tak akan pernah membuat kalian bosan karena sifatnya yang online.

Ada game murah Steam Sale apalagi ya yang bisa kalian miliki? Langsung yuk lompat ke halaman selanjutnya.

Source: G2Play[/caption]

The Witcher 3 merupakan game yang sangat fenomenal. Kalian bisa melakukan banyak hal tanpa dibatasi oleh peta atau hal lainnya. Misi sampingan yang digarap dengan serius membuat game ini sangat berkesan. Tapi bagi kalian yang belum mampu membeli The Witcher 3, kalian bisa melirik The Witcher 2: Assassin's of King Enhanced Edition.

Game ini menyajikan permainan yang tak kalah berbeda dari suksesornya. Banyak misi sampingan menggiurkan dan kalian juga sama-sama bisa melakukan eksplorasi di sini. Fitur pilihan percakapan yang berujung pada ending berbeda pun disematkan di sini. Mungkin perbedaan mencolok dari game ini adalah grafisnya.

Maklum saja, The Witcher 3 menggunakan grafis teranyar sedangkan The Witcher 2 masih menggunakan versi jadul. Tapi harus diakui grafis The Witcher 2 tetap keren kok! Kalian bisa dapat game ini hanya dengan 21 ribu rupiah saja di Steam Summer Sale. Gameplaynya juga tergolong lama yakni 35 jam.

Frying Pan of Doom Sumber: YouTube[/caption]

Saldo Steam kalian hanya 11 ribu? Sudah pasti Left 4 Dead menjadi game yang tepat untuk bisa kalian mainkan. Baik itu Left 4 Dead pertama atau kedua, mereka sama-sama membanderol harga 11 ribuan. Yang lebih menariknya, sama seperti CS: GOgame ini mengedepankan mode coop tapi bedanya kalian bakal menghadapi zombie.

Banyak zombie-zombie kuat di game ini yang harus kalian tundukkan bersama rekan-rekan. Sudah pasti kerjasama tim dibutuhkan oleh kalian untuk bisa menghempaskan para zombie. Game keren dengan harga 11 ribu rupiah? Mungkin hanya Left 4 Dead yang bisa. Tidak percaya? Coba sendiri.

Wajib Beli! Inilah 7 Game Murah Steam Sale yang Harus Punya

Middle Earth: Shadow of Mordor yang dirilis beberapa tahun lalu menjadikan game ini sebagai salah satu game terbaik khususnya game yang membawa lore cerita Lord of the Ring. berkisah mengenai perjalanan Talion untuk bisa mengalahkan Sauron, game ini menyuntikkan berbagai macam mekanisme baru, salah satunya Nemesis System.

Game ini mengandalkan pertarungan cepat dan juga menyuntikkan mode eksplorasi khas game open world namun dengan landscape dunia Lord of the Ring. Gokil? Sudah pasti. Game ini bahkan mendapatkan predikat Game of the Year lho. Kalian yang mengincar game murah dengan kualitas kelas satu bisa mengincar game ini.

Harganya berapa? Cukup merogoh kocek 68 ribuan rupiah saja kalian sudah bisa memainkan game ini kok.

Di halaman ketiga kita masih punya daftar game murah Steam Sale yang harus dimiliki lho. Tidak percaya?

Wajib Beli! Inilah 7 Game Murah Steam Sale yang Harus Punya

Sleeping Dogs: Definitive Edition menjadi game yang menggiurkan untuk kalian sikat. Game yang satu ini sangat layak menjadi game murah Steam Sale yang bisa kalian miliki. Game ini punya kualitas yang berbobot dari segi cerita karena kalian bakal menjadi seorang polisi undercover yang ikut terjun ke dunia kejahatan.

Kalian bakal diberikan banyak pilihan semakin jauh kalian bermain. Menariknya, game ini open world tapi tidak begitu mengandalkan pistol semata. Seperti film-film Hong Kong, kalian bakal mengandalkan teknik bela diri dan pengalaman tersebut sangat berbeda! Yang lebih gilanya, game sebagus ini hanya dibanderol dengan harga 30 ribuan rupiah saja.

Wajib Beli! Inilah 7 Game Murah Steam Sale yang Harus Punya

Bioshock Infinite menjadi game murah Steam Sale yang bisa kalian beli tentunya. Game ini mendapatkan banyak review keren dari berbagai macam media game ternama. Di IGN, game ini diberikan rating 9,4 yang artinya sangat bagus. Dari segi cerita dan gameplay, game ini sangat sempurna apalagi dunia di game ini benar-benar utopia, indah secara kasat mata tapi sebenarnya amburadul.

Oiya, dunia di game ini juga melayang sehingga kalian benar-benar seperti berada di negeri dongeng. Voice act karakter juga sangat bagus dan membuat kita serasa seperti menonton sebuah film. Untuk game yang mendapatkan rating bagus di mana-mana, Bioshock Infinite dibanderol dengan harga murah di Steam Sale kalin ini dengan harga 50 ribu rupiah saja.


Nah sepertinya itulah tujuh game murah Steam Sale yang bisa kalian miliki. Ketujuh game di atas merupakan game terbaik di masanya. Meski begitu, daya tarik gameplay maupun grafis dari ketujuh game tersebut masih bisa bersain dengan game-game kekinian yang baru rilis tentunya. Ini dibuktikan dengan catatan bagus dari para reviewer terkait ketujuh game tersebut.


Mau dapat PS4 dan Nintendo Switch? Kunjungi BEKRAF Game Prime 2018, event industri game terbesar se-Indonesia pada tanggal 13-15 Juli 2018 di Balai Kartini, Jakarta! Kunjungi laman ini untuk mendaftarkan dirimu GRATIS!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU