Awas Baper! Inilah 7 Pasang Romeo Juliet yang Ada di Dunia Game

Mereka saling cinta seperti layaknya Romeo dan Juliet.

Beberapa bulan yang lalu, Duniaku.net sudah membahas mengenai pasangan paling romantis di dunia game. Saat ini kami bakal kembali membali ingin membahas mengenai pasangan-pasangan paling romantis. Anggaplah ini merupakan part keduanya.

Dalam industri game, ada beberapa karakter yang memang diciptakan dengan pasangan tertentu. Beberapa dari mereka menjalani perjalanan cinta yang rumit. Ada yang sudah lama tak bertemu, ada yang terlibat cinta segitiga, dan masih banyak lagi.


CONTINUE READING BELOW

Final Boss! 7 Stage Terakhir yang Mencederai Game Fenomenal

Banyak aspek yang membuat sebuah game benar-benar tampil sempurna dan fenomenal. Tapi yang paling berpengaruh tentu saja karena game-game tersebut memiliki klimaks. Tanpa disangka, ada beberapa stage terakhir yang mencederai game fenomenal. Kebanyakan dari mereka kurang punya klimaks yang baik.


Tapi harus diakui, kisah cinta karakter-karakter tertentu memang sukses membawa hype tersendiri bagi para gamer. Terlebih lagi apabila kisah cinta sang karakter diceritakan dengan sangat lugas dan jelas. Mungkin kalian penasaran kan siapa saja yang dianggap sebagai pasangan Romeo Juliet yang ada di dunia game?

Tanpa basa-basi lagi, lebih baik langsung saja yuk kita bahas satu per satu. Inilah tujuh pasangan Romeo Juliet yang ada di dunia game, cekidot.

1

Zidane dan Princess Garnet - Final Fantasy IX

Source: Youtube

Zidane Tribal mungkin terlahir sebagai pencuri, tapi pesonanya mampu membuat putri dari Alexandria, Garnet Til Alexandros jatuh hati. Bermula dari ketidak sengajaan, Zidane dan Garnet masuk ke dalam sebuah lingkaran takdir yang tak bisa mereka ubah.

Keduanya harus terlibat dalam berbagai pertempuran besar yang cukup berbahaya karena sebuah ambisi dari sosok bernama Kuja. Keduanya bertarung bersama dan Garnet pun sampai rela meninggalkan statusnya sebagai putri kerajaan. Di game Final Fantasy IX, perjalanan cinta mereka digambarkan dengan sangat mantap.


CONTINUE READING BELOW

Nostalgia! 7 Game Platformer Terbaik yang Layak untuk Di-remake

Saat ini developer besar tak lagi tertarik untuk membuat game platformer. Tapi meski begitu, developer tak menutup kemungkinan untuk melakukan remake terhadap game platformer mereka lho. Kenyataannya ada beberapa game platformer terbaik yang layak untuk di-remake.


Keduanya saling support dan perkembangan hubungan mereka semakin terasa saat permainan semakin jauh. Bahkan di akhir game, Garnet terlihat sangat bahagia ketika Zidane yang dikiranya telah tewas di pertempuran terakhir ternyata mampu kembali ke pangkuannya.

2

Geralt dan Yennefer serta Triss Merigold - The Witcher

Tak perlu ragu mengatakan bahwa kisah cinta segitiga Geralt of Rivia bersama Triss Merigold dan Yennefer of Vengeberg adalah yang paling kompleks. Geralt dengan Triss atau Geralt dengan Yenn sama-sama layak disebut sebagai Romeo Juliet yang ada di dunia game.

Kisah cinta Geralt di dua seri awal memang ada pada Triss. Ia mendukung segala apa yang Geralt lakukan dan tak ragu untuk membantunya. Di sini terlihat bahwa Triss bukanlah sekadar teman tidur semata. Di seri ketiga, kisah cinta mereka semakin kompleks kala Geralt kembali teringat pada sang kekasih lama, Yenn.

Di sini Yenn menunjukkan kecemburuannya dan tak ragu bertanya pada Geralt mengenai hubungannya dengan Triss. Tugas kalian sebagai gamer memilih diantara kedua wanita ini. Oiya, The Witcher 3 bisa dibilang menjadi konklusi dari kisah cinta segitiga ini lho.

Ada siapa lagi ya yang layak disebut sebagai Romeo Juliet yang ada di dunia game? Yuk langsung saja ke halaman selanjutnya.

TENTANG PENULIS
adam

Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!