Wah, Thanos Memakai Armor Lagi di Bocoran Gambar Avengers 4?

Bocoran gambar Avengers 4 memperlihatkan Thanos memakai armor lagi. Hmm, kenapa ya? Padahal di Infinity War dia terlihat tidak butuh armor!

Wah, Thanos Memakai Armor Lagi di Bocoran Gambar Avengers 4?

Sebelum Infinity War, Thanos mengenakan armor. Dia terlihat sekali memakai zirah di Guardians of the Galaxy maupun Age of Ultron.

Lalu Infinity War dimulai dan dia menjadi super kuat. Untuk apa mengenakan armor sementara dia bisa menahan pukulan Hulk, atau bahkan memulihkan diri seketika dengan kekuatan Infinity Stone?

Terakhir kali terlihat, armor Thanos berada di ladang, dijadikan orang-orangan sawah. Namun anehnya, tampaknya dia akan mengenakan armor lagi kalau menurut bocoran gambar Avengers 4 ini.

https://twitter.com/ajdesigns0220/status/1012685257324167170

Yep, deretan bocoran gambar Avengers 4 ini sebagian besar sudah penulis bahas sebelumnya. Ada keberadaan Captain Marvel, Captain America kembali pakai seragamnya dan juga cukur jenggot dan rambut, Black Widow kembali berambut merah.

Yang benar-benar fresh belum dibahas adalah keberadaan Thanos di salah satu gambar, yang terlihat jelas mengenakan armor.

Apa artinya ini?

Di akhir Infinity War sih Infinity Gauntlet tampak terbakar. Thanos masih bisa menggunakannya untuk berteleportasi, namun ada gelagat kalau kerusakan Infinity Gauntlet itu tidak bisa ditangani dengan normal.

Bila benar demikian, tak mengherankan kalau Thanos harus mengenakan armor lagi. Dia mungkin masih kuat, namun tanpa Infinity Gauntlet dia mungkin tidak akan selamat dari hantaman Stormbreaker atau ditimpa puing besar bila tidak mengenakan perlindungan.

Ada juga indikasi kuat kalau Avengers 4 bakal memperlihatkan perjalanan ke masa lalu.

Kalau begitu, mungkin Thanos dengan armor ini adalah Thanos dari masa lalu juga, karenanya dia masih mengenakan pelindung. Namun armor itu terlihat berbeda dari yang dia kenakan di Avengers 1 maupun di kilas balik Gamora di Infinity War.


Kalau menurut kamu, kenapa nih Thanos mengenakan armor lagi? Sampaikan di kolom komentar!

Penulis juga punya informasi menarik buat kamu.

Kamu mau jadi yang pertama cobain game-game seru buatan developer Indonesia, dan menangkan banyak hadiah menarik! Kunjungi BEKRAF Game Prime 2018, 13-15 Juli 2018 di Balai Kartini, Jakarta, GRATIS! Klik di sini untuk menjadi bagian dari event industri game terbesar se-Indonesia.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU