Inilah 6 Keunggulan Acer Swift 3 Dengan AMD Ryzen

Siapa bilang ngegame kudu mahal, Acer Swift 3 jawabannya

Notebook tipis Acer Swift 3 (SF315-41) hadir dalam dua varian prosesor Ryzen Mobile terbaru dari AMD, yakni AMD Ryzen 5 2500U dan Ryzen 7 2700U.

Prosesor AMD generasi ke delapan ini mengusung performa menakjubkan karena bisa meningkatkan hingga 200% performa CPU lebih tinggi2 dan peningkatan performa GPU hingga 128% lebih tinggi3 dibandingkan dengan teknologi sebelumnya dari AMD1.

Acer Swift 3

Sehingga pengolahan data dan gambar menjadi lebih cepat dan efisien. AMD Ryzen Mobile juga dapat menghemat sampai 58%4 power dibandingkan teknologi APU dari AMD sebelumnya.

Acer Swift 3 seri AMD Ryzen Mobile ini juga memiliki desain yang tipis dan simetris dengan ketebalan 18.9 mm dengan bobot yang cukup ringan mencapai 2.1 kg, membuat Swift 3 siap dan mudah dibawa kapanpun.

Sebagai sumber tenaga, Acer Swift 3 seri Ryzen Mobile ini disokong baterai yang mampu digunakan hingga 10 jam pemakaian dengan sekali pengisian daya.


CONTINUE READING BELOW

Industri gaming yang terus berkembang pesatnya di Indonesia menjadi kesempatan emas banyak vendor untuk memperkenalkan produk-produk inovasinya. Salah satunya adalah Acer, yang kali ini memperkenalkan laptop dengan prosesor Intel Core i9 ke Tanah Air.


Acer Swift 3 dibekali layar IPS 15.6” beresolusi Full HD (1920 x 1080p). Untuk penyimpanan, Swift 3 memberikan pilihan penyimpanan berupa HDD berkapasitas 1TB (pada Swift 3 dengan AMD Ryzen 5) dan dual storage SSD + HDD (pada Swift 3 dengan AMD Ryzen 7).

Fitur Unggulan

  1. Performa menakjubkan dengan dukungan prosesor AMD Ryzen Mobile
  2. Notebook 15” dengan desain yang stylish
  3. Daya tahan baterai hingga 10 jam pemakaian
  4. Lebih aman & produktif dengan teknologi fingerprint scanner touch dan backlit keyboard
  5. Download lebih cepat 3x dengan WLAN MU-MIMO
  6. Fitur Power-off USB Charging

Yuk mari kita bahas di halaman berikutnya


Share this article

TENTANG PENULIS
Gerry Eka

Pria penikmat Nasi Goreng yang mengklaim dirinya sebagai atlit Diablo 3 Profesional, mengidamkan punya SEGA Genesis lagi biar bisa main Bare Knuckle 3.