Keren-keren! Ini Dia Rekomendasi 10 Anime Terbaik Musim Semi 2018!

Ayo lihat semua!

Musim semi tahun ini tidak kekurangan judul-judul anime keren, tapi tidak dipungkiri juga bahwa pasti ada saja daftar top 10 anime terbaik musim semi 2018 bahkan dalam daftar tontonan mingguan sekalipun!

Tentu saja, tidak hanya dari aspek jumlah penonton saja kita dapat menentukan anime terbaik musim semi ini, tetapi bahkan di dalam konsep pun jelas judul-judul keren ini memiliki kelebihan yang membuat mereka pantas dinobatkan ke dalam daftar ini!

Kalau begitu, apa sajakah anime yang pantas masuk ke dalam daftar musiman kali ini? Simak daftarnya di bawah ini!

10

Shokugeki no Soma: San No Sara Tootsuki Ressha-hen

anime musim semi 2018

Lanjutan dari sepak terjang Soma jelas sekali masih berjalan dengan solid dan minim akan filler yang mengganggu dalam kisahnya! Tidak hanya itu, Soma juga jelas menjadi pribadi yang vital dalam perlawanan anak-anak asrama terhadap hegemoni elit Akademi Tootsuki!

9

Tada-kun wa Koi wo Shinai

anime terbaik musim semi 2018 tada-kun

Upaya studio Doga Kobo untuk menciptakan serial romansa mereka sendiri ini tentunya tidak sia-sia dengan kisah tipikal kasih tak sampai seorang lelaki biasa dan seorang gadis dari luar negeri! Pembawaan kisah yang cocok untuk berbagai kalangan dan kepribadian Tada membuat kita mudah untuk bersimpati dengan karakternya!

8

Aggressive Retsuko

Dengan semangat kemarahan yang amat sangat akut, Retsuko adalah tokoh paling metal di musim ini di dalam serial anime durasi pendeknya! Dunia kerja yang brutal dan tidak kenal ampun seolah digaungkan oleh tokoh idaman kita yang satu ini!


CONTINUE READING BELOW

Hati-Hati! 6 Anime Rumit Ini Bikin Kamu Pusing!

Anime yang punya muatan dalam ada banyak sekali, begitu juga dengan anime yang ringan! Nah, maka dari itu anime dalam apakah yang akan membuat siapa yang belum siap justru pusing mencernanya? Temukan jawabannya di sini!


7

Rokuhoudou Yotsuiro Biyori

Kalau di musim lalu ada Yuru Camp, maka judul yang satu ini adalah anime santai terbaik di musim ini! Lingkungan dan nuansa kafe tradisional yang damai di hiruk pikuk daerah perkotaan ini terlihat seperti oase bagi pengunjung-pengunjungnya!

Setelah empat judul pertama ini, apa sajakah judul-judul anime keren selanjutnya? Simak di halaman sebelah!


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!

Share this article

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang sekarang pindah ke Webnovel.