Rekomendasi 5 Film Asing Bulan Juli 2018 yang Jangan Sampai Kamu Lewatkan

Film nomer satu pasti paling kamu tunggu-tunggu!

Rekomendasi 5 Film Asing Bulan Juli 2018 yang Jangan Sampai Kamu Lewatkan

Sama halnya dengan buli Juni, bulan Juli ini bioskop Tanah Air bakal kedatangan film-film asing yang sayang untuk kamu lewatkan.

Dari mulai film aksi, thiller, sampai animasi, siap menyambutmu di bulan ke-tujuh kalender ini. Nah, apa saja sih film asing bulan Juli 2018? Berikut ini rekomendasi dari Duniaku.net.

Tak tanggung-tanggung, film asing bulan Juli 2018 akan dibuka oleh film dari Marvel, Ant-Man and The Wasp. Mungkin bagi yang sudah menyaksikan film Avengers: Infinity War, sempat bertanya-tanya, kok Ant-Man gak muncul? Nah lewat film sekuel inilah nampaknya jawaban itu bakal terungkap.

Di sini, Ant-Man tidak sendiri. Pasalnya, ia akan ditemani oleh sosok superhero lain, The Wasp, untuk melawan sosok misterius bernama Ghost.

Konon, film Ant-MAn and The Wasp juga bakal menawarkan titik terang para superhero yang dihilangkan oleh Thanos dalam film Avengers: Infinity War.

Ant-MAn and The Wasp rencananya akan tayang di Indonesia pada tanggal 4 Juli 2018. Lebih cepat dibanding penayangan di Amerika Serikat.

Setelah muncul di film Jumanji dan Rampage, kini kamu bisa kembali melihat aksi Dwyne Johnson dalam film Skycraper.

Di sini, aktor yang sempat menjadi juara gulat WWE tersebut bakal berperan sebagai Will Sawyer, mantan pasukan khusus yang mengalami cacat fisik. Ia bertugas untuk meyelamatkan keluarganya dari gedung pencakar langit yang terbakar.

Skycraper rencananya mulai dirilis pada 11 Juli 2018.

Bukan cuma dua saja lho, di halaman selanjutnya masih ada beberapa film asing bulan Juli 2018 yang jangan sampai kamu lewatkan.

Ethan Hunt, sang agen rahasia IMF kembali menujukkan aksinya. Kini, ia harus berhadapan dengan situasi yang tak kalah pelik. Bagaimana Ethan menyelesaikan misi-misi mustahilnya tersebut? Terlebih kini usianya pun sudah mulai tua.

Jawabannya bisa kamu temukan di bioskop mulai tanggal 25 Juli 2018.

Film asing bulan Juli juga bakal diisi oleh salah satu film animasi paling ditunggu-tunggu tahun ini, Hotel Transylvania 3: Summer Vacation. Seri ketiga ini bakal mengisahkan para penghuni Hotel Transylvnania yang melakukan liburan menggunakan sebuah kapal pesiar. Namun siapa sangka, perjalanan mereka itu malah berujung malapetaka. Apakah yang bakal terjadi?

Di beberapa negara film Hotel Transylvania 3: Summer Vacation akan tayang pada tanggal 12 Juli 2018. Untuk Indonesia sendiri, belum dipastikan kapan film ini bakal tayang.

Di halaman selanjutnya ada film thriller yang tak boleh kamu lewatkan.

Bagi kamu penggemar film thriller, mungkin sudah tak asing dengan trilogi The Purge. Film yang mengisahkan sebuah hari di mana semua orang bebas melakukan kekerasan ini menjadi salah satu film thriller paling populer.

Kini, kamu bisa menyaksikan prequel dari trilogi The Purge itu dan mengetahui asal-asul dari hari sadis The Purge.

The First Purge dijadwalkan bakal tayang mulai 4 Juli 2018 di beberapa negara. Di Indonesia sendiri, belum dapat dipastikan kapan tanggal film ini tayang.

Nah mana film asing Bulan Juli 2018 yang paling kamu tunggu-tunggu?


Mau dapat PS4 dan Nintendo Switch? Kunjungi BEKRAF Game Prime 2018, event industri game terbesar se-Indonesia pada tanggal 13-15 Juli 2018 di Balai Kartini, Jakarta! Kunjungi bit.ly/GamePrime18DN untuk mendaftarkan dirimu GRATIS!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU