Dari Aksi sampai Horor, Inilah 5 Film Indonesia Bulan Juli 2018 yang Harus Kamu Tonton!

Ada film yang mirip film barat lho!

Dari Aksi sampai Horor, Inilah 5 Film Indonesia Bulan Juli 2018 yang Harus Kamu Tonton!

Bukan cuma film asing yang bakal menghiasi bioskop-bioskop Tanah Air pada bulan Juli ini. Pasalnya, deretan film karya sineas Indonesia pun tak mau kalah untuk unjuk gigi.

Kemajuan industri film Indonesia dalam beberapa tahun terakhir juga cukup mendorong banyak film anak bangsa yang berhasil mencuri perhatian. Tak terkecuali pada bulan ini. Mulai dari film anak-anak sampai horor, berikut ini rekomendasi film Indonesia bulan Juli 2018 versi Duniaku.net.

Bagi kamu yang kangen dengan film anak-anak seperti Petualangan Sherina atau Joshua oh Joshua, maka jangan lewatkan film Koki-koki Cilik.

Disutradarai Ifa Ifansyah, film ini bakal mengangkat kisah Bima, seorang anak dengan latar belakang ekonomi yang kurang namun mampu menjadi juara dalam Cooking Camp yang sangat bergengsi.

Beberapa artis muda pun turut meramaikan film ini seperti Farras Fatik, Chloe X, Patrick Millligan, Cole Gribble dan Clay Gribble. Tak ketinggalan juga aktor Ringgo Agus Rahman dan Morgan Oey yang akan membawa warna berbeda untuk film anak-anak ini.

Koki-koki Cilik rencananya bakal tayang pada 5 Juli 2018.

Film Indonesia bulan Juli juga bakal diisi oleh film komedi 3 Dara 2. Film sekuel ini dibintangi oleh Tora Sudiro, Adipati Dolken, dan Tata Ginting, serta disutradarai oleh Monty Tiwa.

Rencananya, film produki MNC Picture ini bakal tayang pada pertengahan bulan Juli ini.

Di halaman selanjutnya, masih ada tiga film Indonesia bulan Juli yang jangan kamu lewatkan.

Setiap bulannya, Indonesia tak akan kehabisan film-film bergenre horor. Pada bulan Juli 2018 ini, bioskop Tanah Air bakal kedatangan film horor berjudul Sabrina.

Sabrina merupakan sekuel lanjutan dari kisah yang hadir di film The Doll dan The Doll 2. Rencananya, film yang dibintangi oleh Luna Maya dan Christian Sugiono bakal tayang mulai 12 Juli 2018.

Buffalo Boys merupakan film Indonesia bulan Juli 2018 yang paling ditunggu-tunggu. Sejak merilis trailer-nya, film yang disutradarai oleh Mike Wiluan ini membuat banyak orang penasaran, bahkan menganggap jika film aksi ini merupakan film buatan Hollywood.

Banyak menampilkan aktor-aktor top Indonesia, termasuk Yoshi Sudarso, yang notabene merupakan pemeran Ranger biru dalam serial superhero Power Rangers Dino Charge.

Buffalo Boys rencananya akan tayang pada tanggal 19 Juli 2018.

Masih ada satu film lain di halaman selanjutnya yang jangan kamu lewatkan. Film apakah itu?

Buffalo Boys bukan satu-satunya film aksi yang bakal hadir pada bulan Juli 2018. Pasalnya masih ada film aksi lain berjudul 22 Menit.

Film yang diangkat dari kisah nyata bom Thamrin pada tahun 2016 lalu ini, akan menyuguhkan aksi para polisi unit antiterorisme.

Bagimana kisah menarik dari film yang pembuatannya sempai menutup jalan Thamrin selama beberapa hari ini? Simak di bioskop mulai 19 Juli 2018.

Nah mana film Indonesia bulan Juli 2018 yang paling kamu tunggu-tunggu?


Main game gratis, cobain board game unik, belanja komik dan mainan dengan harga murah, hingga berfoto bareng cosplay Star Wars, bisa kamu lakukan di BEKRAF Game Prime 2018, 13-15 Juli 2018 di Balai Kartini, Jakarta secara GRATIS! Klik bit.ly/GamePrime18DN untuk menjadi bagian dari event industri game terbesar se-Indonesia.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU