Selain Butterfly, Harusnya 4 Hero AoV Ini Mendapatkan Remodel Juga!

Guys, Maloch hidungnya terlalu pesek gak sih?

Beberapa hari yang lalu, bagi para pemain jungler AoV pasti sadar nih dengan remodel yang dilakukan oleh Tencent selaku pengembang Arena of Valor.

Yupjungler cantik kesayangan kalian, yaitu Butterfly, mendapatkan remodel sehingga hero AoV ini terlihat lebih segar dan kekinian!

hero aov

Oh iya, tidak hanya Butterfly sebenarnya, Jinna juga mendapatkan remodel lho. Nah, selain mereka berdua, kira-kira hero AoV mana lagi ya yang seharusnya mendapatkan remodel?

Yuk kita tengok saja ini daftarnya!

1

Batman

hero aov

Sudah jelas banget kalau Batman membutuhkan remodelLho, memangnya ada yang salah? Sebenarnya tidak, namun Batman pada versi sekarang terlihat lebih keabu-abuan.

Padahal, pada film trilogi The Dark Knight karya Christopher Nolan, kostum Batman serba hitam, begitu juga pada serial game Arkham.

Oh iya, selain itu “hidung”-nya juga terlalu lancip. Mungkin, Tencent bisa menyesuaikannya dan memberikan skin baru pada Batman seperti kostum Arkham Knight atau versi Flashpoint.

2

Kil'Groth

hero aov

Kil’Groth adalah damage dealer yang begitu mengerikan ketika item miliknya sudah lengkap. Membawa celurit raksasa, Kil’Groth siap menabrak siapa saja!

Namun sayangnya penampilan Kil’Groth masih apa adanya. Baiklah, ia memiliki senjata besar, dan sisik biru di bagian pundak belakangnya, akan tetapi, tidak ada perlindungan untuk menutupi bagian tubuhnya.

Misalnya nanti pada update mendatang, Tencent bisa menambahkan sedikit armor pada bagian tubuh depan Kil’Groth, atau melakukan remodel pada bagian wajahnya yang saat ini tidak diketahui di mana letak matanya.

Nah, kamu wajib nih untuk terus memainkan Arena of Valor! Selain menggambarkan game MOBA mobile yang sesungguhnya, dengan bermain Arena of Valor kamu pun berkesempatan mendapatkan banyak hadiah.

Apalagi jika kamu serius menekuni esport AoV, bisa membawa pulang hadiah miliaran Rupiah lho.

Kali ini, AoV sendiri sedang mengadakan event Football Fever, cetak gol, dan menangkan hadiah pulsa hingga gadget keren! Apalagi, AoV berjanji akan memberikan hadiah bernilai Rp300.000 kepada seluruh pemainnya di Indonesia jika nanti final Piala Dunia memiliki 3 gol.

Mantap kan? Yuk download dan terus mainkan Arena of Valor sekarang juga!

3

Zuka

hero aov

Di kisahnya, Zuka adalah seekor panda yang menjelma menjadi seorang pendekar ketika monster-monster dari neraka terlepas dan kabur ke seluruh penjuru dunia.

Ia pun mengambil bambunya, dan menyelesaikan latihannya untuk kemudian bertemu dengan sang Ratu Peri, Tel’Annas.

Sayangnya, dari skin default yang sekarang, Zuka tidak terlihat seperti seekor panda. Ia lebih terlihat seperti seekor, err, Chewbacca?

Berbeda sekali pada ilustrasi gambarnya, Zuka memiliki ukuran kepala yang kurang proporsional, terlebih ukuran perut yang kelewat begitu besar!

Coba kalau Zuka dibuat sedikit lebih ramping di bagian perut, kemudian memproporsionalkan kepalanya, pasti Zuka akan lebih tampan!

4

Azzen'Ka

hero aov

Hero ini memang sangat jarang terlihat, baik di mode kompetitif maupun pada ranked match. Dia bukan hero yang tidak berguna kok, hanya saja lebih banyak hero yang jauh lebih bagus dari Azzen’Ka.

Hero AoV ini digambarkan seorang wraith dengan elemen pasir. Tapi sayangnya, skin default-nya kurang menggambarkan elemen pasir yang ia miliki.

Tidak seperti Zill yang memiliki “kaki” berupa angin, Azzen’Ka terbang sambil membawa lampu. Ada sih unsur pasirnya, tapi hanya sedikit saja di tangan kanannya yang berupa tengkorak.

Pakaiannya juga serba hitam, membuatnya lebih terlihat seperti Dementor dari film Harry Potter yang terlalu lama bermain pasir di pantai.


Menurut kamu, selain dari 4 hero AoV di atas, mana yang membutuhkan remodelHmm, Maloch hidungnya terlalu pesek gak sih?

Share this article

TENTANG PENULIS