Kasihan! Ini 15 Karakter Marvel Cinematic Universe yang Terlupakan! Ayo Ingat-Ingat Lagi!

Apa kamu masih ingat dengan 15 karakter Marvel Cinematic Universe yang terlupakan ini? Jika ingat, coba kamu tulis di kolom komentar, karakter apa saja yang kamu ingat dan kamu lupa, harus jujur, ya.

Marvel Cinematic Universe memiliki banyak karakter, tentu saja karena film mereka pun sudah ada banyak, dan saat ini mereka sudah berjalan selama 10 tahun. Namun ternyata, ada 15 karakter Marvel Cinematic Universe yang terlupakan, lho!

Mungkin karena banyaknya karakter atau karena karakter itu sudah tidak diceritakan lebih lanjut lagi, sehingga karakter tersebut seakan hilang begitu saja, dan tidak disebut-sebut lagi (atau sangat jarang sekalinya disebut).

Nah siapa saja 15 karakter Marvel Cinematic Universe yang terlupakan? Simak daftarnya di bawah ini!

1

Emil Blonsky (Abomination)

Marvel Cinematic Universe

Emil Blonsky adalah karakter yang menjadi musuh utama di film The Incredible Hulk. Dia berubah menjadi Abomination dan bertarung melawan Hulk. Diceritakan dia masih hidup, namun kemana dia sekarang?

2

Betty Ross

betty ross

Masih dari The Incredible Hulk, Betty Ross adalah kekasih dari Bruce Banner. Anehnya di sini, Betty memang seharusnya mendapatkan peran penting (sekalipun karakter Bruce diganti oleh Mark Ruffalo), namun kemana dia? Bahkan ayahnya saja, Thaddeus “Thunderbolt” Ross masih muncul di film Captain America: Civil War dan Infinity War.

3

Jane Foster

jane foster valkyrie karakter yang tidak jelas nasibnya dalam ending infinity war

Seharusnya, Jane adalah pasangan dari Thor, bahkan di komik dia menjadi Lady Thor. Namun kemana dia di MCU? Diceritakan bahwa Thor dan Jane putus, lalu sudah begitu saja?

4

Howling Commandos

Bisa dibilang, pasukan Howling Commandos adalah tim Kapten Amerika pertama di Perang Dunia kedua. Mereka muncul di film Captain America: The First Avengers, Agent of S.H.I.E.L.D, dan Agent Carter. Setelahnya, mereka tidak diceritakan lagi, seakan menghilang begitu saja, kecuali Jim Morita yang sepertinya muncul jadi easter egg kecil-kecilan di Spider-Man: Homecoming.


CONTINUE READING BELOW

6 Karakter Marvel Cinematic Universe yang Aktornya Diganti! Hayo Pada Sadar Tidak?

Kamu sadar tidak? Ternyata ada 6 karakter Marvel Cinematic Universe yang aktornya diganti, lho! Siapa saja mereka? Simak di sini!


5

Mandarin (Asli dan Palsu)

The Mandarin adalah musuh berbahaya bagi Iron Man. Dia muncul di Ion Man 3, namun palsu, dan di dalam Marvel One Shot: All Hail The King, Mandarin asli memberikan petunjuk bahwa dia ada di dunia MCU. Namun kemana dia? Tidak ada tandanya lagi. Mandari palsu pun seperti menghilang begitu saja.

6

Lady Sif

Sudah tidak muncul di Thor: Ragnarok, dan sempat beberapa kali muncul di Agent of S.H.I.E.L.D, tiba-tiba lady Sif tidak diperlihatkan lagi, dan tahu-tahu sudah menjadi salah satu korban Thanos di kapal Asgardian!

7

Justin Hammer

Marvel Cinematic Universe

Musuh yang tidak terasa musuhnya mungkin adalah Justin Hammer di Iron Man 2. Meskipun begitu, dia muncul menjadi cameo singkat di Marvel One Shot: All Hail The King saat dipenjara.

Tunggu sebentar! Kamu mau jadi yang pertama cobain game-game seru buatan developer Indonesia, dan menangkan banyak hadiah menarik! Kunjungi BEKRAF Game Prime 2018, 13-15 Juli 2018 di Balai Kartini, Jakarta, GRATIS! Klik di sini untuk menjadi bagian dari event industri game terbesar se-Indonesia.


Di halaman depan ada satu lagi musuh utama di film Marverl Cinematic Universe yang terlupakan! Siapa itu? Cek halaman kedua untuk lanjutan 15 karakter Marvel Cinematic Universe yang terlupakan!


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.