Xiaomi Luncurkan Mi Mouse Pad dan Mi Smart Mouse Pad

Mencari mouse pad? Suka dengan Xiaomi? Nah, kedua produk ini sudah pasti cocok buat kalian!

Xiaomi Luncurkan Mi Mouse Pad dan Mi Smart Mouse Pad

Siapa bilang Xiaomi hanya memproduksi ponsel pintar berbasis android dan laptop saja? Sudah ada banyak jenis produk yang diciptakan oleh Xiaomi, dan kali ini mereka kembali untuk menghadirkan dua produk terbaru, Mi Mouse Pad dan Mi Smart Mouse Pad.

Tahukah kalian bahwa Xiaomi telah memproduksi banyak sekali produk-produk selain smartphone dan laptop? Perusahaan ini telah dikenal betul sebagai produsen berbagai macam produk unik dan menarik.

Kalian bahkan tidak akan menyangka Xiaomi memiliki produk seperti penangkal nyamuk dan sepeda elektrik! Tentu, tidak semua produk ini dirilis di beberapa negara tertentu, namun mungkin kedua produk terbaru ini akan dirilis di Indonesia.

Melalui situs YouPin, Xiaomi mulai menjual produk mouse pad terbaru. Sesuai namanya, produk ini ditujukan sebagai periferal tambahan untuk menemani mouse kalian. Untuk memuaskan kedua jenis konsumen, Xiaomi menghadirkan dua model sekaligus! Apa bedanya?

Xiaomi Luncurkan Mi Mouse Pad dan Mi Smart Mouse Pad

Mi Mouse Pad merupakan mouse pad besutan Xiaomi yang dikhususkan untuk kegiatan yang lebih berat seperti gaming. Disebut memiliki material yang dinamakan PC Surface, Xiaomi menjanjikan akurasi dalam tracking dan gerakan mouse yang lebih mulus. Ukuran 355×255mm tentu sudah lebih dari cukup untuk urusan bermain game.

Ditambah lagi, bagian kontak menuju bidang datar dilengkapi oleh suction cup untuk mencegah mouse pad berpindah lokasi. Fitur ini sangat bermanfaat bagi para gamer yang seringkali menggerakkan mouse mereka dalam pertarungan sengit di PUBG maupun CS:GO.

Xiaomi Luncurkan Mi Mouse Pad dan Mi Smart Mouse Pad

Menambahkan kata Smart sudah pasti produk satu ini memiliki fitur tambahan, bukan? Dinamakan Mi Smart Mouse Pad, produk ini menghadirkan fitur Qi Wireless Charging yang mampu mengeluarkan daya 7,5 Watt.

Konsumen yang memiliki wireless mouse dan smartphone dengan fitur wireless charging bisa menggunakan produk ini sebagai alternatif dari kabel untuk mengisi daya baterai. Xiaomi juga menghadirkan fitur pencahayaan RGB yang dapat diatur melalui knob yang disediakan.

Mi Smart Mouse Pad sudah dapat dipesan melalui YouPin seharga 259 Yuan atau sekitar Rp 560.000,- dan Mi Mouse Pad seharga 49 Yuan atau sekitar Rp 105.000,- juga melalui YouPin.


Mau dapat PS4 dan Nintendo Switch? Kunjungi BEKRAF Game Prime 2018, event industri game terbesar se-Indonesia pada tanggal 13-15 Juli 2018 di Balai Kartini, Jakarta! Kunjungi bit.ly/bgp2018 untuk mendaftarkan dirimu GRATIS!

Diedit oleh Doni Jaelani

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU