Preview One Piece Episode 844: Big Mom Mengamuk, Tunjukan Kekuatan Sebenarnya!

Waduh gawat! Big Mom benar-benar marah karena kue pernikahan yang dia tunggu-tunggu hancur! Kini dia sudah tak terkendali dan siap membunuh Topi Jerami! Apa yang terjadi? Simak preview One Piece episode 844 berikut ini!

Preview One Piece Episode 844: Big Mom Mengamuk, Tunjukan Kekuatan Sebenarnya!

Wah akhirnya Big Mom benar-benar marah kepada Luffy dan teman-temannya. Tentu alasan dari marahnya Big Mom beragam, mulai dari upacara pernikahan yang diganggu (merusak citranya), kue pernikahan yang dia nanti-nantikan juga dihancurkan, ditambah foto mama Carmel dirusak.

Satu alasan saja sudah cukup untuk membuat Big Mom marah, apalagi ini ada 3! Seperti biasa sebelum kita membahas preview One Piece episode 844, kita akan membahas sedikit episode sebelumnya.

Luffy dan Bege berpisah jalan, tentu saja karena aliansi sementara mereka sudah selesai. Bege kabur lebih dahulu, sedangkan Luffy dan yang lainnya juga harus berpencar untuk mengambil beberapa kendaraan dari Thousand Sunny yang memang digunakan menuju Whole Cake.

Lalu apa yang terjadi di One Piece episode 844? Wah kacau! Ternyata Big Mom mengamuk! Dia benar-benar sudah tidak terkendali, dan pemicu utamanya adalah hancurnya kue pernikahan!

Preview One Piece Episode 844: Big Mom Mengamuk, Tunjukan Kekuatan Sebenarnya!

Big Mom menghancurkan kerajaannya sendiri yang ia ciptakan saat sedang marah besar. Jangankan penduduk biasa, anak-anaknya saja semua ketakutan dan kabur menyelamatkan diri pada awalnya.

Namun di One Piece episode 844, Perospero sebagai kakak pertama mencoba mencari solusi, dan dia berbohong! Dia berbohong kepada ibunya sendiri bahwa kue cadangan masih ada, namun sayangnya dicuri oleh kelompok Topi Jerami.

Tentu saja Big Mom percaya, meskipun begitu, dia juga ragu, dan Big Mom mengancam Perospero, jika anaknya itu berbohong, maka dia harus membayar dengan sisa nyawanya (mati).

Dengan kemarahan berkobar, Big Mom mengejar kelompok Topi Jerami, yang mana kelompok Topi Jerami juga dalam pelarian.

Untung dan sial bagi kelompok Topi Jerami. Di tengah pelarian, mereka bertemu dengan King Baum, yang tentunya dimanfaatkan oleh Nami untuk menjadi sarana pelarian mereka.

Preview One Piece Episode 844: Big Mom Mengamuk, Tunjukan Kekuatan Sebenarnya!

Sialnya, Big Mom sudah ada di belakang mereka! Kembali ke Perospero, tentu dia panik, namun dia memiliki rencana untuk menyelamatkan hidupnya.

Dia ingin membuat kue yg serupa dalam waktu singkat, kebetulan Pudding datang, dan mengatakan bahwa dia akan membuat kuenya, namun tidak bisa sendiri.

Dia bilang akan meminta bantuan dari Chiffon, yang mana saat itu sudah menjadi penghianat, namun Pudding akan memaksanya jika dia tidak mau.

Apa yang akan terjadi berikutnya? Itulah preview One Piece episode 844. Sebenarnya ada beberapa poin menarik, namun agar tidak spoiler, maka kita tunggu saja di episode beriktunya. Seperti biasa silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar dan bagikan ke teman-temanmu, ya.

Tunggu sebentar! Kamu mau jadi yang pertama cobain game-game seru buatan developer Indonesia, dan menangkan banyak hadiah menarik! Kunjungi BEKRAF Game Prime 2018, 13-15 Juli 2018 di Balai Kartini, Jakarta, GRATIS! Klik di sini untuk menjadi bagian dari event industri game terbesar se-Indonesia.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU