Ini Dia Pembicara di BEKRAF Gameprime 2018: Ayo Jadi Bagian dari Industri Game Indonesia

Yuk jadi bagian dari industri game. Banyak sekali orang-orang berpengalaman yang ingin membagikan pengalamannya!

Apakah kamu ingin bekerja di dunia game? Jika ya, acara BEKRAF Gameprime 2018 adalah acara yang tepat kamu datangi. Pasalnya, pembicara di BEKRAF Gameprime 2018 merupakan para sesepuh di industri game dan siap membagikan pengalamannya.

Ini dia daftar lengkap pembicara di acara BEKRAF Gameprime 2018:

1

Justin Ng (Managing Director, Gattai Games)

Justin Ng merupakan seseorang yang bekerja sebagai Managing Director di sebuah perusahaan game berbasis di Singapura bernama Gattai Games. Gattai Games adalah perusahaan yang membuat game-game khususnya di bidang Virtual Reality (VR).

Mereka terkenal dengan game yang dirancang khusus untuk PlayStation 4 yaitu Stifled. Game tersebut merupakan game horor yang memanfaatkan suara sebagai komponen utamanya. Satu-satunya cara untuk mengetahui lokasi lawan adalah suara.

Penasaran ingin menemui Justin? Datang saja ke BEKRAF Gameprime 2018 karena ia akan membagikan pengalamannya mengenai marketing untuk developer game indie.

2

Langer Lee (Global Business Director, XFLAG)

Pembicara berikutnya adalah salah satu bagian dari perusahaan yang pernah menerbitkan game Monster Strike untuk Nintendo 3DS. Beliau adalah Langer Lee. Saat ini merupakan Global Business Director untuk Mixi inc.

Langer akan memberikan pengalamannya mengenai bagaimana cara me-manage proyek berupa game untuk bekal para developer game di masa yang akan datang.

3

Arief Widhiyasa (Founder dan CEO of Agate)

Arief Widhiyasa adalah Founder dan juga CEO dari perusahaan game lokal bernama Agate. Jika kamu belum tahu, Agate saat ini sedang berkembang pesat dan merupakan salah satu developer game terbesar di Indonesia.

Arief akan membagikan pengetahuan dan pengalamannya untuk bagaimana menciptakan sebuah hubungan yang baik dengan orang-orang lain di industri game. Nah, kapan lagi nih bisa satu forum diskusi dengan orang nomor 1 Agate?


CONTINUE READING BELOW

Dukung Industri Kreatif, Kamu Akan Dibayar untuk Mainkan Game Buatan Indonesia!

Wow, untuk dukung industri game lokal, kamu sekarang dibayar untuk memainkan game lokal! Gimana caranya? Simak informasi soal Mfun token di sini!


4

Adam Ardisasmita (CEO dan co-founder of Arsanesia)

Pembicara di BEKRAF Gameprime 2018 berikutnya adalah Adam Ardisasmita. Ia merupakan CEO dan co-founder dari Arsanesia, sebuah perusahaan game berbasis mobile. Adam sudah memiliki jam terbang yang cukup keren.

Ia pernah menjadi Intel Innovator, Google Launchpad Mentor dan juga pernah menjadi Executive Director untuk Asosiasi Game Indonesia (AGI). Saat ini, ia juga kerap berperan aktif dalam perkumpulan komunitas game developer di Indonesia.

Tidak hanya itu, Adam juga kerap menyumbangkan pengalamannya melalui tulisan. Ia pernah menjadi kontributor untuk Dailysocial, Codepolitan, Dicoding Academy dan juga sering menulis di blog pribadinya, ardisaz.com. Adam akan berduet dengan Arief dalam segmen bernama “Optimizing Your Network” alias memperluas hubungan kamu dengan pelaku industri game.

Ingin tahu siapa saja pembiraca di BEKRAF Gameprime 2018 lainnya? Di halaman berikutnya banyak orang-orang yang berpengalaman bekerja di perusahan luar negeri lho! Jangan sampai ketinggalan.

Share this article

TENTANG PENULIS
Bilal

I play games, but when i lose I blame it on the lag.