Rayakan Serunya Ulang Tahun Ketiga Point Blank, Semua Pasti Dapat Hadiah!

Selamat ulang tahun Garena Point Blank Indonesia! Yuk ikutan event kerennya dan semua pemain pasti dapat hadiah lho!

Rayakan Serunya Ulang Tahun Ketiga Point Blank, Semua Pasti Dapat Hadiah!

Gak terasa salah satu game FPS terpopuler di tanah air Garena Point Blank Indonesia pada 30 Juni lalu telah berumur tiga tahun lho! Sebagai ucapan terima kasih Garena Indonesia kepada para Troopers (sebutan pemain Point Blank), mereka menghadirkan berbagai event in-game dengan hadiah yang berlimpah dan semua pemain pasti bisa dapat hadiahnya lho!

Periode event ulang tahun ini telah dimulai pada tanggal 25 Juni lalu dan akan berakhir pada tanggal 9 Juli mendatang. Beberapa event in-game yang bisa kamu ikuti adalah event login, main, dan belanja item.

Kamu cukup login ke dalam game dan langsung dapatkan berbagai item eksklusif seperti senjata dari seri Aruna (seri yang muncul pada ulang tahun PB), dan Infinitum (seri yang muncul pada ulang tahun kedua PB) dengan durasi satu hari.

Apabila kamu bermain selama 90 menit, maka kamu berkesempatan untuk mendapatkan hadiah tambahan berupa senjata Trinitum (seri senjata untuk ulang tahun ketiga PB) dengan durasi tiga hari. Keren kan? Tentunya hadiah-hadiah eksklusif ini tidak boleh kamu lewatkan guys!

Rayakan Serunya Ulang Tahun Ketiga Point Blank, Semua Pasti Dapat Hadiah! Sumber: garena[/caption]

Selain senjata-senjata eksklusif, ada juga hadiah in-game yang lebih menarik lagi untuk kamu lho! Gimana caranya? Kamu cukup berpartisipasi dalam event belanaja "Raffl3 Ultah", di mana para Troopers cukup membeli item-item tertentu di Shop selama periode event dan kamu bisa langsung mendapatkan kesempatan berpartisipasi dalam pengundiah hadiah istimewa mulai dari senjata berdurasi ratusan hari, item eksklusif, hingga jutaan Point Blank cash!

Tak ketinggalan juga, Point Blank juga mengadakan event media sosial, yaitu share event di Facebook dan loves event di Instagram.

Apabila jumlah share dan loves di Facebook dan Instagram mencapai target, maka redeem code akan aktif dan kamu bisa menukarkan kode tersebut dengan berbagai senjata dan item in-game yang tidak kalah menariknya dari senjata lain.

Kamu bisa cek event media sosial Point Blank di sini.

Seperti yang kita ketahui dari tahun ke tahun, Garena Point Blank Indonesia selalu berusaha memberikan pengalaman game shooting yang lebih baik kepada seluruh gamer di Indonesia.

Nah, di tahun keempat ini, Point Blank juga telah menyiapkan PB Evolution yang tentunya akan siap menemani para Troopers di bulan Juli ini. Versi terbaru ini akan hadir berbagai perbaikan dan penambahan fitur lho!


Main game gratis, cobain board game unik, belanja komik dan mainan dengan harga murah, hingga berfoto bareng cosplay Star Wars, bisa kamu lakukan di BEKRAF Game Prime 2018, 13-15 Juli 2018 di Balai Kartini, Jakarta secara GRATIS! Klik bit.ly/GamePrime18DN untuk menjadi bagian dari event industri game terbesar se-Indonesia.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU