Yakin, Kamu Pasti Belum Tahu Ada 7 Kekuatan Pain di Naruto!

Six Paths of Pain sebenarnya ada tujuh!

Kekuatan Pain di Naruto menjadi momok yang menakutkan di dalam dunia ninja pada masanya! Malah, tidak heran rasanya kalau ironisnya Pain menjadi salah satu harapan untuk menumbangkan Obito dan Madara Uchiha!

Pain, atau Nagato bagi yang lebih suka dengan sosok manusiawinya, nyaris menyempurnakan Rinnegan yang ia miliki dan menguasai keenam kekuatan yang mampu ia kuasai seluruhnya yang dinamainya Six Paths of Pain!

Menyelam lebih dalam lagi, apa saja sebenarnya kekuatan Pain di Naruto ini? Mari kita telusuri kembali enam jalan yang sebenarnya ada tujuh tersebut!

1

Outer Path

Mula-mula, Nagato menjerat keenam mayat itu dengan keenam pemancar hitam yang hanya bisa diciptakan oleh pengguna Rinnegan sejati. Hebatnya lagi, Nagato mampu melihat melalui enam tubuh tersebut!

Tidak hanya sampai di situ saja, Pain mampu menggunakan enam tubuh tersebut secara serentak! Sayang, kondisi tubuhnya yang tidak memungkinkan untuk bergerak sekalipun membuatnya jadi sasaran empuk bagi siapapun yang berhasil mencapai dirinya!

2

Deva Path

Setiap mayat ditanamkan satu persatu ‘Jalan’ yang dikuasai oleh Nagato. Melalui tubuh Yahiko, Nagato menyalurkan sebagian besar kekuatannya untuk menggunakan kemampuan maha dahsyat!

Kontrol luar biasa atas gravitasi yang dimiliki oleh Nagato diturunkannya kepada Yahiko, yang sudah menjadi wajahnya sebagai Pain sedari lama! Tidak heran kalau Chibaku Tensei pertama kali diperlihatkan di serial Naruto melalui kontrol Nagato atas mayat Yahiko!

3

Asura Path

Asura Path barangkali adalah salah satu jurus paling canggih untuk memamerkan variasi kekuatan Pain di Naruto! Untuk jurus yang satu ini, Pain menciptakannya melalui mayat seorang ninja pengguna boneka!


CONTINUE READING BELOW

Berisik! Inilah 5 Ninja Paling Heboh di Naruto!

Tidak hanya dari khotbah no jutsu, kemampuan yang bombastis seharusnya diperhitungkan di dalam menilai siapa yang pantas menjadi ninja paling heboh di dunia Naruto!


Berbeda dengan Deva Path, Asura Path justru lebih menciptakan kerusakan besar melalui senjata-senjata berat ketimbang jurus berbasis chakra lainnya! Bagaimana tidak? Tidak hanya tembakan chakra saja yang dikeluarkan olehnya, tubuh tersebut bahkan mampu meluncurkan misil berdaya rusak besar!

Jelas, masih ada empat kekuatan Pain di Naruto yang mesti kamu ketahui lebih dalam di halaman sebelah!


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!

Share this article

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang sekarang pindah ke Webnovel.