Spekulasi: Apakah Ini Tanda Blackbeard Akan Muncul di Jump Force?

Hmmm, ada petunjuk kalau Marshall D. Teach alias Blackbeard bakal muncul di Jump Force! Bener nggak ya?

Sebelumnya sudah diberitakan kalau Ichigo, Aizen, dan Rukia dari Bleach akan tampil di Jump Force.

Bersama dengan pengumuman itu, ada informasi juga mengenai stage Hong Kong yang bisa jadi tempat kamu bertarung di game.

Namun ada yang menarik dari stage baru ini.

Kurang jelas?

Hyep. Itu adalah kapal dari armada Blackbeard.

Sejauh ini, semua unsur Weekly Shonen Jump yang masuk ke dunia nyata di Jump Force terhubung dengan tokoh yang terlibat di game-nya.

Thousand Sunny sempat diperlihatkan terdampar di kota besar di trailer. Luffy sebagai kapten sudah dikonfirmasi bisa dimainkan, demikian pula dengan Zoro.

Kapal luar angkasa Frieza juga diperlihatkan terdampar. Frieza bisa dimainkan.

Ada reruntuhan kepala patung Tobirama dan Hashirama di wilayah Matterhorn, Swiss. Tobirama dan Hashirama mungkin tidak bisa dimainkan, namun Naruto yang penduduk Konoha sudah pasti terlibat, demikian pula dengan Sasuke.


CONTINUE READING BELOW

Heboh! Ichigo Diperlihatkan Beradu Pedang Melawan Zoro di Jump Force!

Sebelumnya sudah diberitakan kalau Aizen, Ichigo dan Rukia akan tampil di Jump Force. Inilah foto-foto penampilan mereka di game heboh itu!


Karenanya diduga kalau kapal Blackbeard di Hong Kong ini adalah pertanda Blackbeard akan muncul di Jump Force. Tinggal tunggu pengumuman resminya saja.

Bila Blackbeard muncul di Jump Force sih tentunya masuk akal. Sejauh ini, seri Bleach dan Dragon Ball sudah memperlihatkan sosok penjahat. Dari Bleach ada Aizen dan dari Dragon Ball ada Frieza. Dari semua tokoh One Piece yang berasal dari sisi jahat, Blackbeard yang merupakan calon musuh terakhir pantas dipilih.

Oh ya, karena Luffy yang terlihat adalah Luffy timeskip (yang sudah menguasai Gear 4) sudah pasti Teach juga akan tampil sebagai Yonko yang punya Gura Gura no Mi dan Yami Yami no Mi. Kekuatan itu tampaknya bisa dibayangkan menghajar petarung dari seri Naruto dan Bleach nih.


Gimana nih menurut kamu? Apakah ini tanda Blackbeard akan muncul di Jump Force? Sampaikan di kolom komentar!

Pingin main tapi gak punya PS4? Duniaku.net bakal memberi kamu kesempatan dapat PS4 GRATIS!

Mau dapat PS4 dan Nintendo Switch? Kunjungi BEKRAF Game Prime 2018, event industri game terbesar se-Indonesia pada tanggal 13-15 Juli 2018 di Balai Kartini, Jakarta! Kunjungi http://bit.ly/bgp2018 untuk mendaftarkan dirimu GRATIS!

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.