Lords Mobile Hadirkan Kemeriahan Piala Dunia di Event The Lords Cup!

Lords Mobile Hadirkan Kemeriahan Piala Dunia di Event The Lords Cup!

Lords Mobile mengadakan satu event yang berhubungan dengan bola apalagi saat ini sedang ramai Piala Dunia 2018. Event ini hadir setelah update 1 Juli 2018 kemarin dan bebas untuk diikuti oleh semua Lords. Mari sambut event The Lords Cup!

Selama periode event, akan ada bola yang bisa kalian tendang sejauh-jauhnya dan seakurat mungkin untuk mendapatkan skor sebanyak-banyaknya. Ketika bola mencapai target (The Wonder’s Province), Lords yang berhasil mencetak gol akan menerima berkat dari Athena, serta pastinya poin di The Lords Cup.


CONTINUE READING BELOW

Censored! 7 Game Ini Rusak Karena Sensor yang Berlebih

Sensor bisa dibilang menjadi momok menakutkan bagi para gamer. Karena harus diakui, banyak sekali hal yang menarik justru mendapatkan sensor karena alasan beragam. Game-game ini rusak karena sensor yang berlebih dan kurang tepat. Lantas game apa saja yang rusak tersebut?


Eits, selain mendapatkan skor ketika mencetak gol ke target,bola yang kalian tendang juga bisa mengusir kekuatan Darkness! Karena jika bola yang kalian tendang mengenai atau jatuh di The Darknest, maka kekuatan mistis akan menghilangkan kekuatan Darkness.

Penjelasan Event The Lords Cup:

-Lokasi Event: Masing-masing Kingdom
-Akan ada 4 match setiap satu hari event (1 match setiap 6 jam)
-Setiap match akan berlangsung selama 90 menit

Cara mengikuti event:

-Lords tidak perlu mendaftar untuk mengikuti event
-Sistem akan otomatis mendaftarkan semua Lord (Sistem akan mencatat guild dari Lords di awal event)
-Semua Lords boleh mengikuti semua match (4 kali sehari) dan poin akan diakumulasi dari semua match.
-Di setiap akhir hari event, Lords akan mendapatkan hadiah berdasarkan ranking dan perolehan poin.
-Peserta event adalah semua guild di dalam Kingdom yang sama.
-Tidak ada batasan anggota guild
-Tidak ada batasan pemain individu


CONTINUE READING BELOW

Selain Warnet, Kamu Pasti Tidak Menyangka 5 Tempat Bermain Dota 2 yang Ternyata Nyaman!

Tahukah kalian? Bermain Dota 2 tak hanya nyaman di warnet saja karena ada beberapa tempat bermain Dota 2 ini tak kalah nyaman lho!


Sistematis Event:

Lords harus memikirkan cara untuk menendang bola ke Wonders dan Darknest untuk mendapatkan poin. Bagi yang satu guild, kalian bisa bekerja sama untuk mendapatkan total poin. Poin yang diterima akan dihitung sebagai poin individu pemain.

Total semua poin individu anggota guild akan dihitung untuk mendapatkan total poin guild. Angka total tertinggi setelah penjumlahan akan menjadi pemenang event The Lords Cup!

Penasaran dan ingin ikut merasakan keramaian di The Lords Cup? Yuk langsung mainkan Lords Mobile di perangkat android dan iOS kalian! Kalau belum, langsung saja download dan install Lords Mobile sekarang juga ya!

Untuk informasi lengkap lainnya, kunjungi juga fanpage Lords Mobile di sini saja ya guys!


Jadi yang pertama cobain game-game seru buatan developer Indonesia, dan menangkan banyak hadiah menarik! Kunjungi BEKRAF Game Prime 2018, 13-15 Juli 2018 di Balai Kartini, Jakarta, GRATIS! Klik bit.ly/GamePrime18DN untuk menjadi bagian dari event industri game terbesar se-Indonesia.

Diedit oleh Doni Jaelani


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!

Share this article

TENTANG PENULIS
adam

Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!