Kalau Hero AoV jadi Pemain Bola, Mirip Siapa ya Mereka?

Maloch mirip siapa? Kalau Mganga gimana?

Kira kira kalo hero AoV jadi pemain bola bakal mirip siapa ya? Valhein sih udah pasti mirip Cristiano Ronaldo, kalo Maloch?

Demam bola akibat Piala Dunia 2018 melanda seluruh dunia. Tidak hanya dunia nyata, dunia maya pun ikut demam, semua bahasan di sosial media dan berita pun membahas bola, tidak disitu saja bahkan game pun ikut gegap gempita membahas sepakbola.

Salah satu game yang turut serta dalam euphoria bola adalah Arena of Valor, di dalam gamenya terdapat mode terbaru yaitu Football Fever yang menyajikan pertandingan sepakbola mini 3 vs 3 antara hero AoV yang jadi pemain bola.


CONTINUE READING BELOW

Demam Piala Dunia 2018 memang telah melanda semua orang di dunia. Nah, kamu juga bisa merasakan serunya piala dunia lewat mode baru di AOV, Football Fever Mode! Gimana serunya?


Jadi sambil nonton bola atau nunggu pertandingan Piala Dunia 2018 kamu bisa sambil mainin Football Fever Mode di AoV. Bisa dikatakan Football Mode AoV adalah teman nonton bola kamu!

Dalam mode ini, dua tim 3v3 akan bertanding dalam waktu 4 menit di arena khusus berbentuk lapangan sepak bola. Misi dalam mode ini adalah setiap tim harus mencetak gol sebanyak mungkin. Cetak gol, menangkan pulsa hingga gadget!

Kita bisa dengan bebas menggunakan skill bawaan hero untuk bisa mengganggu pemain lain tapi tidak akan ada damage yang dihasilkan. Selain itu ada beberapa skill tambahan seperti Volley, Gravity, Intercept, Block , Kick, dan Super Magnet.

Uniknya mode ini juga akan hadir dengan beberapa variasi mode seperti mode tornado dan mode storm untuk memberikan tantangan tersendiri bagi para pemain.

Untuk menambah keseruan bermain, mode ini memiliki tema musim panas (summer) atau musim yang sangat cocok untuk berolahraga!

Nah kalo di gamenya aja udah keranjingan bola, kalo Hero AoV jadi pemain bola mirip siapa yah?

Ini reka dari penulis untuk Hero AoV yang punya kemiripan dengan pemain bola.

1

Valhein - Cristiano Ronaldo

hero aov jadi pemain bola

Valhein memiliki kemiripan dari segi fisik di skin terbarunya dengan Cristiano Ronaldo sang superstar dari Portugal yang baru saja pulang setelah disingkirkan Uruguay di babak 16 Besar Piala Dunia 2018.

Kesamaan juga bisa ditemui di cara bermain, Cristiano Ronaldo mengandalkan gocekan dan dribble menusuk ke pertahanan lawan dan diakhiri dengan tembakan tajam.

Begitu pula Valhein yang harus meliuk-liuk menghindari serangan musuh dan diakhiri dengan kombinasi skill yang menghunjam!

2

Thane - Gerard Pique

hero aov jadi pemain bola

Kokoh bagaikan karang, tidak bergeming dan sesekali bisa membahayakan lawan adalah karakteristik dari Thane sang hero Tanker yang sangat populer di meta awal Arena of Valor rilis.

Kalau hero AoV ini jadi pemain bola maka dia akan mirip dengan bek Spanyol dari klub Barcelona yaitu Gerard Pique yang juga tangguh bagai karang dan kadang bisa menyeruak ke kotak pinalti lawan dan mencetak gol lewat kaki atau kepalanya.

Thane juga mempunyai kesamaan kemampuan lewat skill chargenya yang diakhiri dengan hantaman pedang Excalibur yang bisa menghempas lawan-lawannya.

Tak ayal lawan dibuat bingung dengan kemampuan bertahan dan menyerang hero yang satu ini!

Kira kira kalau hero aov jadi pemain bola mirip siapa lagi yah? Cek halaman berikutnya yuk.

TENTANG PENULIS
Gerry Eka

Pria penikmat Nasi Goreng yang mengklaim dirinya sebagai atlit Diablo 3 Profesional, mengidamkan punya SEGA Genesis lagi biar bisa main Bare Knuckle 3.