Heboh! Ichigo Diperlihatkan Beradu Pedang Melawan Zoro di Jump Force!

Begini nih penampilan Ichigo di Jump Force! Termasuk foto duel dia lawan Zoro lho!

Sebelumnya, Duniaku.net sudah memberitakan kalau Bleach akan memiliki tiga perwakilan di Jump Force. Mereka adalah Ichigo Kurosaki, Rukia Kuchiki, dan Sosuke Aizen.

Kali ini sudah dikonfirmasi mereka semua bisa dimainkan. (Tidak seperti Ryuk dan Light yang hanya muncul di cerita). Bandai Namco juga telah memperlihatkan foto-foto penampilan Ichigo dan Rukia di Jump Force.;

Hyep, Ichigo siap berlaga melawan tokoh dari dunia One Piece, Dragon Ball, dan Naruto.

Ichigo tidak sendiri. Rukia pun siap bertarung bersamanya.

Dari sisi penjahat, ada juga Aizen. Baik Ichigo, Rukia, maupun Aizen mengenakan kostum mereka dari alur Thousand-Year Blood War.

Wah wah, diperlihatkan Rukia dan Ichigo bertemu Zoro. Apakah ini adegan cerita atau hanya pembuka dari duel ya? Yang jelas, mereka bertiga ini bertemu di stage yang baru diumumkan, yakni Hong Kong.

Duel Bleach lawan One Piece ini tampaknya bakal seru!

Kekuatan Rukia juga tentunya tak bisa diremehkan.

Dulu, Bleach sempat dianggap sebagai salah satu dari tiga besarnya Weekly Shonen Jump, bersama Naruto dan One Piece. Sudah tentu akan seru melihat perwakilan seri ini diberi kesempatan berlaga di Jump Force meski manga-nya sudah tamat.


CONTINUE READING BELOW

10 Penjahat Shonen Jump Ini Layak Tampil di Jump Force!

Sepuluh penjahat Shonen Jump ini bukan dari One Piece, Dragon Ball, maupun Naruto. Namun mereka juga berasal dari majalah Shonen Jump, dan rasanya pantas untuk berada di Jump Force!


Apa tiga besar Weekly Shonen Jump sekarang? Jawabannya tidak sejelas dulu. Namun seharusnya Boku no Hero Academia berada di level tinggi, demikian pula dengan Black Clover. Kita lihat saja apa dua judul itu yang akan menyusul Bleach.


Gimana pendapat kamu soal penampakan Ichigo dan Rukia di Jump Force? Makin gak sabar pingin main?

Pingin main tapi gak punya PS4? Duniaku.net bakal memberi kamu kesempatan dapat PS4 GRATIS!

Mau dapat PS4 dan Nintendo Switch? Kunjungi BEKRAF Game Prime 2018, event industri game terbesar se-Indonesia pada tanggal 13-15 Juli 2018 di Balai Kartini, Jakarta! Kunjungi http://bit.ly/bgp2018 untuk mendaftarkan dirimu GRATIS!

Share this article

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.