Manga Tokyo Ghoul: Re Tamat! Ternyata Seperti Ini Akhir Kisah Kaneki dan Para Ghoul!

Manga Tokyo Ghoul: Re tamat! Apa yang terjadi dengan Kaneki dan Touka serta karakter lain? Apakah semuanya berakhir bahagia? Apakah ada pasangan baru? Simak di sini!

3

Shinohara Bangun

Suzuya dan Shinohara memiliki hubungan khusus, seperti ayah dan anak. Sayangnya Shinohara masuk dalam kondisi koma dan hampir tidak ada harapan untuk selamat.

Enam tahun kemudian, Suzuya sudah menjadi Dragon General, dan bertugas untuk mencari Anak Kurang Ajar yang tersisa.

Hasil dari Dragon War enam tahun lalu adalah ditemukannya teknologi regenerasi dalam operasi kesehatan. Karena hal itu, Shinohara bisa bangun lagi dan sadarkan diri.

Tentu saja hal itu sangat mengejutkan bagi Suzuya, karena dia sendiri sudah tidak yakin apakah figur ayah baginya itu bisa kembali membuka matanya.


CONTINUE READING BELOW

5 Karakter Berdarah Campuran di One Piece Selain Anak Big Mom! Siapa Saja Mereka?

Selain anak-anak Big Mom, ternyata masih ada 5 karakter berdarah campuran di One Piece lainnya! Siapa saja mereka? dan gabungan ras apa saja? Simak daftarnya di sini!


4

Alumni Quinx Squad

Sebagai mantan tim Kaneki saat di CCG, tentu saja para alumni Quinx Squad juga mendapatkan kedamaian, terlebih mereka cukup berperan di Dragon War.

Sebagian besar dari alumni Quinx Squad kembali bekerja di TSC, seperti Urie, Saiko, dan Hsiao.

Beberapa anggota lain memilih jalan hidup yang berbeda, contohnya Mutsuki, Hogi dan Aura yang bekerja di luar kota sebagai Investigator, dan memilih untuk tidak berhubungan dengan TSC (mungkin masih merasa bersalah dengan pengkhianatan mereka kepada CCG dulu).

Sementara itu Touma Higemaru berada di tengah-tengah, yaitu profesi yang menghubungkan kerja sama baik antara TSC, dengan petugas pelindung sipil seperti kepolisian dan pemadam kebakaran.

5

Ayato dan Hinami

Ayato dan Hinami memiliki banyak penggemar, dan mereka suka di-pairing-kan satu sama lain (jika tidak percaya, coba saja cari di internet).

Adik kandung dari Touka dan figur “adik” bagi Kaneki (dan juga Touka) itu terlihat lebih sering bersama sejak enam tahun berselang.

Saat ini, Ayato Kirishima bekerja di tempat Tsukiyama atau United Front untuk menjaga kedamaian Ghoul dan manusia. Sementara Hinami menjadi guru baca dan tulis bagi anak-anak yatim piatu di United Front. Dijelaskan juga bahwa Hinami yang lebih sering meminta Ayato untuk menemaninya belanja atau pergi ke sana kemari (bahan untuk yang suka membuat Fanfic nih).


Ternyata masih ada Ghoul yang tak suka dengan manusia! Lalu bagaimana dengan Kaneki dan Touka? Pembahasan Tokyo Ghoul: Re tamat berlanjut di halaman ketiga!


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.