Manga Tokyo Ghoul: Re Tamat! Ternyata Seperti Ini Akhir Kisah Kaneki dan Para Ghoul!

Manga Tokyo Ghoul: Re tamat! Apa yang terjadi dengan Kaneki dan Touka serta karakter lain? Apakah semuanya berakhir bahagia? Apakah ada pasangan baru? Simak di sini!

6

Ghoul yang Melawan

Tentu saja tidak semua Ghoul bisa menjalani gaya hidup sehat ditambah harus hidup bersama dengan manusia meskipuan Tokyo Ghoul: Re tamat. Di pikiran mereka, mungkin seperti kita tidur bersama dengan sapi yang harusnya kita makan dagingnya.

Ada beberapa Ghoul yang masih melawan dan tidak ingin berdamai dengan manusia, contohnya adalah Shikorae yang saat ini memiliki penampilan mengerikan.

Seidou Takizawa lebih menyedihkan lagi. Mantan Investigator yang dijadikan Ghoul secara paksa itu masih ada di luar sana sendirian setelah Dragon War, dan tidak diketahui kabarnya.

Kurona pergi ke Eropa. Tenang, dia juga meninginkan perdamaian, karena itu dia di sana untuk membunuh para Ghoul yang tidak ingin bekerja sama dan berdamai dengan manusia.

Di sisi lain, Hakatori membangun sebuah organisasi bagi para Ghoul yang masih belum bisa bekerja sama dengan para manusia.


CONTINUE READING BELOW

Epic!! Ini 5 Kedatangan Kelompok Topi Jerami yang Paling Keren!

Ada beberapa adegan di mana kelompok Topi Jerami datang dengan sangat keren dan epic! Apa saja itu? Simak 5 momen kedatangan kelompok Topi Jerami yang paling keren ini!


7

Kaneki dan Touka

Tentu saja jika membahasa Tokyo Ghoul: Re tamat, maka Kaneki dan Touka harus masuk di dalam pembahasan ini. Kaneki akhirnya bisa hidup bahagia bersama dengan keluarga kecilnya.

Touka melahirkan seorang putri yang cantik, penggambarannya mungkin wajah yang mirip Touka (mata seperti Kaneki), dengan rambut putih dan hitam di bagian puncak seperti Kaneki dahulu.

Kaneki memiliki bekas luka di wajah yang masih bertahan sejak Dragon War. Keluarga kecil itu terlihat bahagia sekali, dan teman-teman mereka mulai dari mantan anggota Goat hingga alumni Quinx Squad yang bekerja di TSC sering datang berkunjung.

Tidak hanya karena Kaneki memiliki andil besar dalam Dragon War, namun Kaneki dan Touka juga berjasa bagi beberapa karakter tersebut.


Nah itu lah pembahasan Tokyo Ghoul: Re tamat, sekaligus menjadi pembahasan terakhir dari Tokyo Ghoul: Re (kecuali nanti akan ada lagi serial Tokyo Ghoul baru). Bagaimana menurutmu? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar dan bagikan ke teman-temanmu, ya.

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.