10 Alasan Kenapa Kamu Harus Datang ke BEKRAF Game Prime 2018!

Setelah membaca artikel ini, dijamin kamu akan tidak sabar menunggu untuk datang ke BEKRAF Game Prime 2018. Tiketnya GRATIS!

6

Khilaf di Toys Alley

BEKRAF Game Prime 2018

Beberapa komunitas toys lokal seperti Indo Art Toys dan Order66 Indonesia ikut meramaikan acara

Masih ada sisa THR? Nah, di BEKRAF Game Prime 2018 ini kamu bisa menghabiskan sisa THR-mu untuk khilaf berbagai macam mainan. Hehe. Mulai dari Gunpla, LEGO, Action Figure, hingga mainan buatan lokal bisa kamu beli di sini. Oiya, kamu juga bisa bertemu dengan beberapa komunitas juga lho, seperti Gunpla Freedom Club Indonesia, Indo Art Toys dan Order 66 Indonesia.

7

Uji Skill di Kompetisi eSports

bekraf game prime 2018

Mau datang, main game kompetitif dan bawa pulang hadiahnya? Selama dua hari kamu bisa menemukan banyak kompetisi eSport di area BEKRAF Game Prime 2018. Ada turnamen Wild Card PES 2018 yang bisa kamu ikuti untuk mendapatkan kesempatan mewakili Indonesia ke kejuaraan Asia Tenggara di Kuala Lumpur Agustus mendatang!

bekraf game prime 2018

Clash of the Titans! Delapan tim Mobile Legends terkuat di Indonesia akan saling beradu untuk memperebutkan gelar siapa tim terbaik saat ini. Kamu bisa langsung nonton keseruannya GRATIS, dan bahkan mendapatkan kesempatan untuk meet and greet dengan para atlet profesionalnya. Berikut daftar tim yang akan bertanding di turnamen ini:

  • RRQ
  • LOUVRE
  • AEROWOLF ROXY
  • EVOS
  • BOOM.ID
  • BIGETRON ESPORTS
  • GGWP.ID
  • ONIC ESPORTS

8

Foto Bareng Cosplayer dan Belajar Bikin Kostum untuk Cosplay

game prime 2018

Komunitas Order 66 Indonesia dan Mandoan Bounty Hunter akan hadir di BEKRAF Game Prime 2018. Mereka akan memeriahkan arena konvensi dengan berbagai macam cosplay khas Star Wars. Kamu bisa berfoto bersama mereka, atau bahkan mungkin mencoba kostum yang mereka bawa!

Bagi kamu yang tertarik dengan dunia cosplay, komunitas Order 66 Indonesia menurut rencana juga akan menggelar workshop singkat bagaimana cara merakit kostum cosplay-mu sendiri. Semuanya GRATIS!

9

Belajar Merakit Gunpla dengan Rapi dan Benar

game prime 2018

Suka merakit Gundam atau plastic model lainnya? Salah satu komunitas Gunpla terbesar di Indonesia, Gunpla Freedom Club Indonesia akan hadir untuk memeriahkan dua hari penuh BEKRAF Game Prime 2018! Selain gathering nasional, mereka juga akan menggelar beberapa workshop singkat bagaimana merakit Gunpla dengan benar dan hasilnya rapi.

Oiya, bagi yang ingin menambah koleksi Gunpla di rumah, mereka juga akan menjual beberapa Gunpla dengan harga miring lho! Selain itu, di akhir hari kedua mereka juga akan mengadakan Giveaway untuk pengunjung! Untuk info lengkap, kamu bisa simak artikel berikut ini.

10

Doorprize: PS4 dan Nintendo Switch!

game prime 2018

Sudah masuk pamerannya gratis, main game dua hari penuh dan juga bertemu dengan berbagai komunitas se-Indonesia, BEKRAF Game Prime 2018 juga bakal menghadirkan doorprize di akhir hari kedua. Hadiahnya tidak main-main, mulai dari berbagai gaming gear keren, PS4, hingga Nintendo Switch!

Selama pameran, kamu akan mendapatkan quest card yang bisa kamu tunjukkan ke booth yang kamu kunjungi. Setelah kamu menyelesaikan aktivitas di satu booth, kamu akan mendapatkan stamp. Kumpulkan stamp tersebut untuk ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik dan juga kupon undian berhadiah PS4 dan Nintendo Switch ini!

Seru banget bukan? Nah, sebelum datang ke pameran, ambil dulu tiketnya dengan mengeklik gambar di bawah ini GRATIS! Ajak juga teman-temanmu agar dua harimu di BEKRAF Game Prime 2018 semakin seru ya!


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
Febrizio

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.