Ikuti Survey Resmi, Dapatkan Kesempatan Akses Azur Lane Beta!

Ikuti survey-nya sekarang juga, besok sudah hari terakhir!

Ikuti Survey Resmi, Dapatkan Kesempatan Akses Azur Lane Beta!

Tertarik untuk memainkan Azur Lane versi bahasa Inggris lebih awal dibanding ribuan pemain lainnya? Nah kebetulan nih, kalian bisa mengikuti survey dari akun resmi AzurLane_EN untuk mendapatkan akses terbatas Azur Lane Beta!

Tahun 2018 merupakan tahun yang menarik untuk para masokis pecinta gacha peminat mobage. Saat ini, sudah mulai banyak beredar game-game mobile populer dari Cina dan Jepang yang diterjemahkan dan dirilis menuju bahasa Inggris.

BanG Dream! Girls Band Party! dan Girls' Frontline, kedua game ini hanyalah sebagian dari banyaknya game yang sudah bisa kalian akses tanpa harus belajar bahasa asing selain Inggris. Dan kali ini, kalian akan mendapatkan salah satu mobage yang berhasil mengalahkan popularitas Kantai Collection.

Tidak bisa dianggap remeh, Azur Lane sendiri memiliki konsep yang identik dengan Kantai Collection, namun dengan mekanika permainan yang jauh lebih menarik.

Pemain tidak terbatas hanya mengirimkan para wanita kapal menuju medan perang saja, Azur Lane memberikan kesempatan bagi para pemain untuk menggerakkan armada di saat perang, menghindari serangan lawan layaknya shoot 'em up.

Game ini dengan cepat mendapatkan perhatian dari banyak gamer dan media, bahkan virtual Youtuber ternama seperti Kizuna Ai saja sempat mencoba game ini! Wah, menarik sekali, bukan?

Tertarik untuk memainkan game ini namun tidak mengerti bahasa asing yang dihadirkan pada versi Cina dan Jepang? Tenang, Yo-Star telah merencanakan versi Inggris yang nantinya bisa kalian mainkan!

Melalui pengumuman yang diluncurkan pada 29 Juni lalu, akun twitter resmi @AzurLane_EN membuka survey yang bisa diikuti oleh para pemain yang tertarik. Nantinya, akan ada 5 pemain yang beruntung yang akan mendapatkan kode akses untuk Azur Lane Beta.

https://twitter.com/AzurLane_EN/status/1012652476506431488

Survey untuk Azur Lane Beta dapat kalian akses melalui tautan ini, dan survey yang bersangkutan akan dibuka hingga tanggal 5 Juli besok. Seperti yang telah disebutkan, 5 pemain beruntung akan mendapatkan akses khusus menuju Azur Lane Beta.


Mau dapat PS4 dan Nintendo Switch? Kunjungi BEKRAF Game Prime 2018, event industri game terbesar se-Indonesia pada tanggal 13-15 Juli 2018 di Balai Kartini, Jakarta! Kunjungi bit.ly/bgp2018 untuk mendaftarkan dirimu GRATIS!

Diedit oleh Doni Jaelani

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU