Yuk Main Bareng Samkok Z! Game Perang "Mabar" Terbesar, Akhirnya Rilis Open Beta

Mantap ini, kamu bisa main bareng temen di game perang Samkok Z tanpa ada delay, alias real-time! Kuy download, terus mabar!

Yuk Main Bareng Samkok Z! Game Perang "Mabar" Terbesar, Akhirnya Rilis Open Beta

Saat yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga! Game simulasi perang terbesar dan paling ambisius di Indonesia, Samkok Z, akhirnya merilis versi open beta!

Ya, game yang paling dinanti oleh para penggemar SLG (simulation game) ini kini sudah bisa dinikmati oleh seluruh pemain di Indonesia.

Meskipun sudah banyak game bergenre SLG yang mengusung tema perang, namun Samkok Z lah yang paling ditunggu karena berhasil menarik hati ribuan pemain pada fase closed beta pertengahan Juni lalu.

Bagaimana sih cara bermainnya?

Main bareng teman dan melawan musuh secara real-time tanpa delay

Yuk Main Bareng Samkok Z! Game Perang Mabar Terbesar, Akhirnya Rilis Open Beta

Hal yang menarik hati ribuan gamer di seluruh Indonesia untuk memainkan Samkok Z adalah fitur mabar alias main bareng secara real time dengan teman-temanmu!

Cihuy kan ye?  Ya, kalau pada game lain biasanya perang terjadi secara asynchronous alias dimainkan oleh bot, namun di Samkok Z kamu akan berperang secara real time.

Tidak hanya satu lawan satu, melainkan kamu bisa mengajak seluruh aliansimu untuk mengatur taktik dan strategi perang guna memenangkan peperangan.

Ya, hal tersebut termasuk pergerakan pasukan, kegiatan menyerang, hingga komunikasi di dalam permainan semua terjadi secara langsung tanpa ada delay!

Hal inilah yang membuat banyak para gamer yang tergabung pada closed beta kemarin langsung jatuh cinta pada game satu ini.

Samkok Z sudah bisa kamu download dan mainkan hari ini

Yuk Main Bareng Samkok Z! Game Perang Mabar Terbesar, Akhirnya Rilis Open Beta

Seperti yang bisa kamu baca sebelumnya di awal artikel, game ini telah membuka server untuk seluruh gamer Indonesia yang ingin mengadu taktik perang!

Kabar gembira bagi yang telah melakukan pre-registrasi sebelumnya, kamu akan memperoleh kostum istana eksklusif Indonesia kerajaan Majapahit yang dibuat khusus untuk gamer tanah air.

Samkok Z adalah game yang Duniaku.net rekomendasikan untuk kamu mainkan di tahun 2018 ini. Kapan lagi kan, bisa mabar game perang bersama teman-temanmu secara langsung?

Yuk download game-nya sekarang juga di Google Play Store atau iTunes App Store, dan ikuti juga Facebook serta Instagram Samkok Z untuk informasi game serta event berhadiah.

Oh iya, nanti akan ada juga event perang aliansi bersama game youtuber, jadi pastikan jangan sampai ketinggalan ya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU