Ingin Meminang P90 Pink? Tokyo Marui akan Jual P-Chan Milik LLENN!

Awas kena hit sama si P-Chan!

Kapan lagi punya P90 Pink dari Tokyo Marui? Punya LLENN pula! Tokyo Marui akan menghadirkan P-Chan dari anime populer Sword Art Online: Alternative Gun Gale Online!

Suatu hari, kalian menonton Sword Art Online: Alternative Gun Gale Online dan melihat sosok perempuan cilik bernama LLENN yang membawa P90 berwarna pink sebagai senjata utamanya. Tiba-tiba, kalian berpikiran untuk meminang senjata tersebut.

Tentu saja, kalian tidak mungkin bisa memiliki senjata asli, namun setidaknya kalian memiliki beberapa solusi; membeli airsoft P90 dan membanjiri unit tersebut dengan cat berwarna pink, atau membeli P90 versi LLENN yang dilisensikan resmi oleh produsen airsoft dari Jepang.


CONTINUE READING BELOW

Manga Tokyo Ghoul: Re Tamat! Ternyata Seperti Ini Akhir Kisah Kaneki dan Para Ghoul!

Manga Tokyo Ghoul: Re tamat! Apa yang terjadi dengan Kaneki dan Touka serta karakter lain? Apakah semuanya berakhir bahagia? Apakah ada pasangan baru? Simak di sini!


Bekerjasama dengan penulis novel dan staff anime SAO:AGGO, Tokyo Marui akan menghadirkan P90 Pink LLENN Version yang akan ditenagai oleh baterai elektrik.

Dan tentu saja, Tokyo Marui sebagai produsen dari unit airsoft pink ini telah memiliki sepak terjang yang sangat panjang di dunia airsoft. Kualitas dan keakuratan dari produsen ini sudah tidak perlu dianggap remeh. Kualitas plastik ABS mereka bahkan jauh lebih awet dari unit-unit kebanyakan.

p90 pink - unit

Warna pink yang ditampilkan sudah tidak perlu diragukan lagi, Sigsawa dan Koji Akimoto selaku supervisor untuk desain senjata di AGGO versi anime telah memastikan keakuratan dari warna tersebut.

Dalam paket penjualan P90 LLENN Version, pembeli akan mendapatkan satu unit P90 Pink, dua buah magazine yang tentu saja juga berwarna pink, dan sebuah booklet kecil tentang SAO:AGGO. Perihal baterai, kemungkinan besar kalian harus membeli baterai secara terpisah layaknya P90 standar yang sudah dijual oleh Tokyo Marui.

p90 pink - P-Chan LLENN

Belum ada informasi pasti kapan P-Chan akan dijual secara umum, namun kemungkinan besar unit ini hanya akan dijual di Jepang sebagai barang eksklusif para penggila anime saja.

Jika kalian berminat untuk membeli unit ini nantinya, jangan lupa juga untuk membeli kostum LLENN biar terasa semakin afdol.


Jadi yang pertama cobain game-game seru buatan developer Indonesia, dan menangkan banyak hadiah menarik! Kunjungi BEKRAF Game Prime 2018, 13-15 Juli 2018 di Balai Kartini, Jakarta, GRATIS! Klik bit.ly/bgp2018 untuk menjadi bagian dari event industri game terbesar se-Indonesia.


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggiat simracing, bermimpi untuk melihat saat di mana simracing diakui sebagai esport yang wajib dibudidayakan pada tingkat nasional dan internasional.