Prediksi Captain Tsubasa 2018 Episode 15: Tsubasa Bonyok-Bonyok!

Wah Tsubasa bonyok-bonyok kenapa nih? Apa Hyuga mainnya kasar banget? Simak prediksi Captain Tsubasa 2018 Episode 15 berikut ini!

Prediksi Captain Tsubasa 2018 Episode 15: Tsubasa Bonyok-Bonyok!

Sudah menonton anime Captain Tsubasa 2018 episode 14? Ternyata episode itu terasa lebih cepat dibandingkan versi 1983-nya, namun wajar sih. Lalu apa yang terjadi di Captain Tsubasa 2018 episode 15?

Di episode sebelumnya, Nankatsu yang sedang melawan Meiwa mengalami pukulan yang sangat telak, dan untuk Morisaki, pukulan telak itu benar-benar terjadi.

Mental dari Morisaki terpukul, juga wajahnya yang terpukul dengan bola. Akibatnya, dia jadi takut dengan bola dan tidak ingin menangkap.

Di Captain Tsubasa 2018 episode 15, apakah Morisaki akan membaik? Simak prediksinya di bawah ini!

Prediksi Captain Tsubasa 2018 Episode 15: Tsubasa Bonyok-Bonyok!

Karena Morisaki sedang dalam kondisi yang tidak baik, Tsubasa sebagai kapten akhirnya bolak balik depan belakang untuk menyerang dan menjaga pertahanan Nankatsu.

Setiap tendangan dari pemain Meiwa, Tsubasa yang menahan dengan kakinya atau dengan tubuhnya.

Seandainya Nankatsu memiliki penjaga gawang cadangan, maka Tsubasa tidak perlu sesulit ini untuk menahan pertahanan Nankatsu.

Prediksi Captain Tsubasa 2018 Episode 15: Tsubasa Bonyok-Bonyok!

Untuk meyakini Morisaki, Tsubasa menjelaskan kepadanya bahwa tidak harus takut dengan bola, karena bola adalah teman.

Tsubasa masih ingin memberikan pemahaman kepada teman-temannya tentang bola, dan tidak perlu takut dengan bola.

Jika kamu adalah Tsubasa yang pernah diselamatkan oleh bola, mungkin bisa berpikir demikian, namun Morisaki yang baru saja dihantam bola kuat tepat di wajahnya.

Tunggu sebentar! Kamu mau jadi yang pertama cobain game-game seru buatan developer Indonesia, dan menangkan banyak hadiah menarik! Kunjungi BEKRAF Game Prime 2018, 13-15 Juli 2018 di Balai Kartini, Jakarta, GRATIS! Klik di sini untuk menjadi bagian dari event industri game terbesar se-Indonesia.


Lalu kenapa Tsubasa bonyok-bonyok? Langsung saja kamu cek prediksi Captain Tsubasa 2018 episode 15 di halaman berikutnya!

Prediksi Captain Tsubasa 2018 Episode 15: Tsubasa Bonyok-Bonyok!

Saat menjaga pertahanan Nankatsu (yang entah bagaimana hanya sendirian saja), tentu Tsubasa harus menerima tendangan bola dari berbagai pemain Meiwa.

Puncaknya, dia menerima tendangan kuat dari Hyuga, yang tidak perlu ditanya lagi, tendangan itu bertujuan untuk membuat Morisaki semakin hancur mentalnya.

Dengan gagah berani, Tsubasa langsung melompat ke arah bola dan menahannya dengan wajahnya sendiri!

Gilanya lagi, dia terlempar beberapa meter kebelakang, dan Hyuga tertawa girang karena dia benci kata-kata "bola adalah teman", jadi jika dia adalah temanmu, maka masuk sana ke gawang bersamaan.

Tsubasa berhasil menahan dorongan tersebut, menggunakan tangan dan kakinya yang menumpu di gawang, sehingga tidak terjadi gol ketiga!

Melihat hal ini, Morisaki jadi merasa percaya diri, dan akhirnya mulai berani lagi.

Prediksi Captain Tsubasa 2018 Episode 15: Tsubasa Bonyok-Bonyok!

Setelah Morisaki sudah mulai berani dengan bola, Nankatsu siap untuk melawan balik.

Tentu saja jagoan mereka adalah Tsubasa dan Misaki yang menerjang pertahanan Meiwa FC, bahkan termasuk Hyuga itu sendiri.

Dengan permainan cantik kombinasi Tsubasa dan Misaki, lahirlah sebuah gol dari tendangan voley Misaki, dan membuat kedudukan menjadi sama, 2-2.


Meskipun sudah 2-2, ternyata itu baru akhir dari babak pertama, lho! Lalu apa yang akan terjadi berikutnya? Kita tunggu saja di Captain Tsubasa 2018 episode 15 yang tayang minggu depan!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU