Situs Ragnarok Eternal Love Dibuka! Pertanda akan Rilis Versi Inggris?

Benarkah Ragnarok M: Guardians of Eternal Love akan dirilis dalam bahasa Inggris?

Situs Ragnarok Eternal Love Dibuka! Pertanda akan Rilis Versi Inggris?

Sebuah penemuan menarik telah ditemukan! Situs Ragnarok Eternal Love secara tiba-tiba muncul dengan tulisan coming soon yang tertera pada halaman depan! Apakah ini pertanda Ragnarok Online 3D versi Inggris akan dirilis?

Ingatkah kalian dengan Ragnarok M: Eternal Guardians of Love? Game ini merupakan MMORPG 3D yang dirilis untuk ponsel pintar berbasis android dan iOS. Dirilis pada Maret 2017 yang lalu di Cina, game ini sempat menjadi perhatian para gamer.

Alasannya? Mudah saja, Ragnarok M mengambil tema yang sama persis dengan Ragnarok Online, sebuah MMORPG lama yang sangat populer pada masanya. Dengan menghadirkan mekanika permainan yang mirip dan peningkatan grafis yang signifikan, sudah pasti para pemain lama akan tertarik dengan game ini.

Dari kota Prontera yang sangat khas, seleksi BGM yang bikin kangen, hingga pilihan-pilihan class yang sudah tidak asing lagi, Ragnarok M menghadirkan pengalaman bermain Ragnarok Online di ponsel dengan segala aspek yang serba segar!

Namun, masalah utama yang ada pada Ragnarok M adalah tidak adanya opsi untuk menggunakan bahasa Inggris. Saat ini saja, Ragnarok M: Eternal Guardians of Love hanya dirilis di Cina, Taiwan, dan Korea saja.

Gamer yang tetap ingin memainkan game ini bisa menggunakan english patch yang disediakan oleh RO Guard, namun disaat update resmi diluncurkan, pemain akan kesulitan dengan konten-konten baru yang tidak diterjemahkan.

Solusi termudah tentu adalah dengan menunggu versi Inggris yang dirilis secara resmi, dan tampaknya sebuah situs terbaru untuk game ini baru saja diluncurkan.

Situs Ragnarok Eternal Love Dibuka! Pertanda akan Rilis Versi Inggris?

Ragnarok Eternal Love yang tertulis pada situs tersebut, domain .com yang digunakan dan kata coming soon yang tertera tampaknya mengisyaratkan bahwa ini merupakan versi Inggris yang telah lama dinanti oleh para gamer.

Tampaknya kita masih akan menunggu sedikit lebih lama hingga situs Ragnarok Eternal Love secara resmi dibuka.


Main game gratis, cobain board game unik, belanja komik dan mainan dengan harga murah, hingga berfoto bareng cosplay Star Wars, bisa kamu lakukan di BEKRAF Game Prime 2018, 13-15 Juli 2018 di Balai Kartini, Jakarta secara GRATIS! Klik bit.ly/bgp2018 untuk menjadi bagian dari event industri game terbesar se-Indonesia.

Diedit oleh Doni Jaelani

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU