Tau Gak? Ada Tempat Tersembunyi di Miramar PUBG Mobile!

Walau tersembunyi, tempat ini mudah dijangkau. Perlengkapan di dalamnya juga mantap!

Tempat pendaratan kamu di Miramar PUBG Mobile sering ngasih perlengkapan jelek? Butuh alternatif tempat untuk dijarah?

Kalau begitu tempat tersembunyi di Miramar PUBG Mobile ini mungkin bisa jadi pilihan.

Tempat yang satu ini tidak memiliki nama di peta. Lokasinya pun tidak ditandai dengan balok yang menandakan bangunan. Karenanya kebanyakan pemain awam mungkin melewatkannya.

Tempat tersembunyi di Miramar PUBG Mobile ini terletak di wilayah selatan Los Leones, di luar kota.

Pintu masuk lokasinya bisa kamu lihat di bawah, yakni mulut gua yang terletak di kaki tebing merah.

Konyolnya, meski gua itu terbuka lebar, kamu tidak bisa membawa masuk mobil. Penulis sudah mencoba sendiri (dalam upaya mengambil gambar untuk artikel ini), dan ada dinding tak terlihat yang menghalangi penulis untuk membawa masuk buggy ke dalam.

Jumlah perlengkapan yang kamu temukan di tempat tersembunyi ini bisa dibilang banyak. Wujud perlengkapannya sih acak, tergantung nasib kamu. Namun biasanya sejelek-jeleknya perlengkapan yang muncul, kamu bisa memperoleh assault rifle dengan modifikasi dan peluru banyak serta armor level 2.

Dalam percobaan kali ini, penulis datang ke tempat tersembunyi ini tanpa membawa apa-apa. Saya mendarat di Los Leones, mengambil mobil, lalu langsung lanjut ke sini.

Saat keluar, inilah perlengkapan di tas penulis.

Med Kit, M416 dengan modifikasi penuh, banyak peluru 5,56mm, armor level 2 serta ada pula M16A4.

Ini sih sudah siap tempur lah ya.


CONTINUE READING BELOW

Assault Rifle PUBG Mobile Mana yang Terbaik? Ini Pembahasannya!

Senjata akhir game di PUBG Mobile ya antara sniper rifle atau assault rifle. Untuk assault rifle, manakah assault rifle PUBG Mobile yang terbaik? Ini pembahasannya!


Satu peringatan kalau kamu mau mendarat di tempat ini: informasi mengenai lokasi ini tampaknya sudah bukan rahasia lagi. Penulis kadang mengunjungi tempat ini dan mendapati sudah ada pemain lain yang menjarahnya, atau bahkan masih di sana.

Jadi disarankan sekali untuk mempersiapkan diri sebelum kamu berkunjung ke sini. Mungkin dengan mengambil dulu perlengkapan dari bangunan-bangunan yang ada di sekeliling lokasi.

Kalau yang sudah mengunjunginya, gimana pendapat kamu soal tempat tersembunyi di Miramar ini? Sampaikan di kolom komentar!

Mau dapat PS4 dan Nintendo Switch? Kunjungi BEKRAF Game Prime 2018, event industri game terbesar se-Indonesia pada tanggal 13-15 Juli 2018 di Balai Kartini, Jakarta! Kunjungi http://bit.ly/bgp2018 untuk mendaftarkan dirimu GRATIS!

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.