Cassie Lang di Avengers 4 Sudah Remaja! Apa Ada Time Skip Sejak Infinity War?

Wah Cassie Lang di Avengers 4 diperankan oleh aktris remaja! Apakah kita akan melihat putri dari Ant-Man ini beraksi sebagai Stature sang pahlawan seperti di komik? Uniknya, apa mungkin ada time skip?

Wah ada hal yang mengejutkan nih! Ternyata Cassie Lang di Avengers 4 sudah remaja, dan sudah tidak anak-anak lagi!

Jika kamu lupa siapa Cassie Lang, dia adalah putri dari Scott Lang alias Ant-Man yang sangat menyayangi ayahnya itu.

Diberitakan oleh The Hashtag Show, aktris Emma Fuhrmann bergabung sebagai salah satu aktor di Avengers 4.

Oke mungkin ini memang berita lama, namun satu hal yang menarik, mungkinkah akan ada time skip sejak Avengers: Infinity War?

Pemeran Cassie Lang sebelumnya adalah Abby Ryder Fortson, seorang aktris muda berumur 10 tahun. Sedangkan Emma Fuhrmann adalah aktris muda berumur 16 tahun.

Mungkinkah Cassie Lang di Avengers 4 sudah menjadi seorang pahlawan super juga? Cassie Lang di komiknya memang diceritakan mengikuti jejak ayahnya, yaitu menjadi pahlawan super.

Dia menjadi Stature, dan juga Stinger. Kekuatannya kurang lebih sama seperti ayahnya, yaitu dia bisa membesarkan tubuhnya, maupun membuat ukuran tubuhnya menjadi kecil.


CONTINUE READING BELOW

6 Dimensi di Marvel Cinematic Universe Selain Quantum Realm! Dunia Tidak Hanya Satu!

Bukan hanya Quantum Realm yang terkenal di Ant-Man saja, lho! Ternyata masih ada 6 dimensi di Marvel Cinematic Universe lagi! Apa saja itu? Simak daftarnya di sini!


Sebenarnya hal itu bisa saja terjadi. Jika kamu sudah menonton Ant-Man and The Wasp, Cassie memang digambarkan sangat ingin menjadi seorang pahlawan dan membantu ayahnya.

Di sisi lain, ada juga satu dialog yang menegaskan bahwa dia ingin saat sudah dewasa nanti agar bisa menolong banyak orang, seperti ayahnya juga.

Ada beberapa teori sih. Pertama adalah teori time skip, di mana kejadian di Avengers 4 terjadi 6 tahun dari akhir Avengers: Infinity War. Mungkin para pahlawan membutuhkan persiapan diri melawan Thanos lagi atau apa.

Bisa juga, ada adegan penutup yang menunjukan era baru bagi Marvel Cinematic Universe kedepannya. Mengingat aktor dari Avengers pertama juga kontraknya mau habis, regenerasi pahlawan super sepertinya terjadi.

Jika iya, mungkinkah Cassie Lang di Avengers 4 menjadi petunjuk akan hadirnya Stature dan Stinger di MCU? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

Tunggu sebentar! Kamu mau jadi yang pertama cobain game-game seru buatan developer Indonesia, dan menangkan banyak hadiah menarik! Kunjungi BEKRAF Game Prime 2018, 13-15 Juli 2018 di Balai Kartini, Jakarta, GRATIS! Klik di sini untuk menjadi bagian dari event industri game terbesar se-Indonesia.

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.