Ciayo Games Mempersembahkan Game Terbaru Mereka: CHIPS: Heroes Uprising!

Versi beta-nya bisa kamu mainkan di BEKRAF Game Prime 2018, lho!

Ciayo Games Mempersembahkan Game Terbaru Mereka: CHIPS: Heroes Uprising!

Sukses dengan judul perdana, Ciayo Games kini memperluas dunia CHIPS: Monster Tap dengan satu lagi game baru divisi game Ciayo Corp. ini yang berjudul CHIPS: Heroes Uprising!

Masih bertempat di Chammyland, pulau ini kini terusik oleh kedatangan tamu tak diundang dari dunia lain- Para alien! Sepasukan alien tersebut turun di Chammyland dan menangkapi penghuni-penghuninya, bahkan Crocket dan Coco!

Kali ini, hanya Chips yang selamat dan membangun markas pertahanan dari berbagai bangunan di kota sebagai bahannya! Apakah Chips mampu menyelamatkan teman-temannya? Petualangan Chips, Crocket, dan Coco kini tampil dengan gameplay yang lebih segar dan lebih menantang!

Ciayo Games Mempersembahkan Game Terbaru Mereka: CHIPS: Heroes Uprising!

Dalam Action-Role Playing Game ini, kita ditugaskan untuk membangun berbagai macam menara untuk menangkal serbuan para alien ke markas! Semakin solid pertahanan mereka kamu bangun dan rawat secara hati-hati lewat menara-menara ini, semakin enteng pula Chips dan teman-temannya mampu menghalau para pendatang tidak diundang ini!

Tentu, menara-menara ini bisa semakin dikembangkan dengan menambahkan tokoh-tokoh Hero dan juga perangkat-perangkat khusus! Malah, perkembangan menara ini akan berpengaruh dengan seberapa mampu kamu menangkal serbuan para alien ini!

Tidak hanya secara langsung dari menara, CHIPS kali ini juga memiliki mode crafting untuk memperbesar kesempatan kita untuk menyerang balik! Benar, tidak hanya bermain defensif, kita juga bisa menyerang kembali para alien yang sebelumnya menyerbu kita! Jelas, serbuan kita akan menuai hasil berwujud loot dan item berharga!

Ciayo Games Mempersembahkan Game Terbaru Mereka: CHIPS: Heroes Uprising!

CHIPS: Heroes Uprising akan rilis dalam platform Android dan iOS, dan selagi belum rilis kamu bisa mencoba versi beta-nya di BEKRAF Game Prime 2018! Jangan sampai kamu lewatkan!

Main game gratis, cobain board game unik, belanja komik dan mainan dengan harga murah, hingga berfoto bareng cosplay Star Wars, bisa kamu lakukan di BEKRAF Game Prime 2018, 13-15 Juli 2018 di Balai Kartini, Jakarta secara GRATIS! Klik bit.ly/GamePrime18DN untuk menjadi bagian dari event industri game terbesar se-Indonesia!

Menurutmu, apakah game menjanjikan ini memiliki keunikan lainnya? Bagikan pendapatmu di kolom komentar!

 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU