Mentor & Apprentice, Fitur Baru Mobile Legends yang Wajib Untuk Kamu Manfaatkan

Banyak hadiah menarik dari fitur ini lho!

Moonton selaku developer Mobile Legends tak henti-hentinya untuk terus melakukan inovasi sehingga dapat memanjakan gamer. Pada season 9 ini, Mobile Legends menghadirkan sebuah fitur sosial terbaru untuk pemainnya. Di fitur terbaru ini juga, banyak menawarkan reward-reward yang menggiurkan lho.

Fitur sosial tersebut diberi nama Mentor & Apprentice. Mungkin dari namanya saja, kamu sudah bisa menebak kira-kira seperti apa fitur ini bekerja.

Di sini, para pemain bisa memilih untuk menjadi mentor (guru) atau apprentice (murid). Tentu saja, guru dan murid ini memiliki tugas yang berbeda-beda.

Untuk mentor sendiri, kamu akan menjadi guru bagi pemain lain atau teman yang telah melakukan request mentor kepadamu.

Saat kamu menerima permintaan itu, maka otomatis temanmu akan menjadi apprentice. Tentu saja kamu bebas menentukan siapa yang ingin kamu angkat sebagai murid. Jadi, usahakan pilih teman yang memang sudah terbiasa bermain bersama atau minimal sudah saling kenal. Pasalnya, dalam fitur Mentor & Apprentice akan banyak quest-quest yang harus diselesaikan berdua.

Nah, andai kamu sudah memiliki apprentice dan mengakhiri kerja sama, maka kamu akan dikenakan penalti yaitu tidak bisa menerika apprentice selama 24 jam.

Mentor & Apprentice

Saat kamu berada di posisi apprentice, usahakan juga untuk meminta mentor yang memang sudah terbiasa bermain bersama agar dapat menyelesaikan quest-quest yang ada dengan mudah.

Selain itu, keuntungan jadi apprentice adalah kamu bisa meminta saran tentang build yang digunakan kepada sang mentor. Hal ini tentu sangat membantu para pemain yang masih belum paham memilih build terbaik bagi hero Mobile Legends.

Seperti sudah disebutkan sebelumnya, banyak quest yang perlu diselesaikan oleh guru dan muridnya. Artinya, akan ada reward yang bisa didapatkan saat telah menyelesaikan quest-quest tersebut. Nah, hadiahnya apa saja sih?

Bagi mentor, reward yang bisa didapatkan adalah 3500 Magic Dust, Border unik gratis, dan Skin Hilda. Sedangkan untuk apprentice akan mendapatkan reward berupa 6 Deluxe Box, 425 Ticket, serta 5000 Exp.

Cukup menarik bukan untuk memanfaatkan fitur Mentor & Apprentice. Nah bagaimana pendapatmu tentang fitur baru Mobile Legends tersebut?


CONTINUE READING BELOW

Gak Perlu Ngumpulin Banyak Battle Point, Hero Murah Mobile Legends Ini Punya Damage yang Sakit!

Nah, hero murah Mobile Legends apa saja sih yang bisa kamu beli pada awal-awal game dan jadi hero andalan? Berikut ini daftarnya!



Main game gratis, cobain board game unik, belanja komik dan mainan dengan harga murah, hingga berfoto bareng cosplay Star Wars, bisa kamu lakukan di BEKRAF Game Prime 2018, 13-15 Juli 2018 di Balai Kartini, Jakarta secara GRATIS! Klik bit.ly/GamePrime18DN untuk menjadi bagian dari event industri game terbesar se-Indonesia.

Share this article

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca