Review Ant-Man and The Wasp: Film Tunggal yang Sangat Solid!

Ternyata film kedua Ant-Man cukup solid sebagai film tunggal seorang pahlawan super! Seperti apa filmnya? Simak review Ant-Man and The Wasp berikut ini!

Marvel Cinematic Universe baru saja menayangkan satu film terbarunya di Indonesia, yaitu Ant-Man and The Wasp, atau beberapa orang menyebutnya Ant-Man 2. Nah, bagaimana dengan review Ant-Man and The Wasp?

Tak perlu ditanya lagi, artikel ini mengandung spoiler untuk kamu semua yang belum menonton, jadi silahkan tinggalkan artikel ini jika kamu tidak ingin terkena spoiler, ya.

Oke langsung saja kita mulai, ini dia review Ant-Man and The Wasp dari Duniaku Network.

1

Sinopsis

Ant-Man and The Wasp melanjutkan petualangan Scott Lang sang Ant-Man setelah kejadian di Captain America: Civil War.

Saat ini, dia harus menjalani hari sebagai tahanan rumah. Namun sesuatu yang besar akan terjadi, Hank Pym dan Hope membutuhkan bantuan dari Scott untuk memecahkan misteri dimensi Quantum Realm, dan menyelamatkan Janet, ibu dari Hope.

Masalah muncul saat muncul Ghost, orang yang ingin menggunakan alat percobaan Hank Pym tentang dimensi Quantum Realm untuk dirinya sendiri.

Akhirnya Scott Lang harus kembali menjadi Ant-Man, dan kali ini mendapatkan bantuan dari Hope yang menjadi The Wasp.

2

Film Tunggal yang Solid

Review Ant-Man and The Wasp akan membahas tentang keseluruhan film terlebih dahulu.

Film ini bisa dibilang adalah film tunggal yang cukup kokoh. Bagaimana tidak, di saat musim Marvel Cinematic Universe sedang digandrungi oleh Thanos dan juga kejadian di Infinity War, film ini bisa berdiri sendiri dan tetap menghibur.

Jika kalian bertana, selama “film” utama berlangsung, tidak ada satu pun referensi dari Infinity War, yang ada hanya dari Civil War. Ingat, hanya saat film utama berlangsung, setelahnya sih beda lagi.


CONTINUE READING BELOW

6 Dimensi di Marvel Cinematic Universe Selain Quantum Realm! Dunia Tidak Hanya Satu!

Bukan hanya Quantum Realm yang terkenal di Ant-Man saja, lho! Ternyata masih ada 6 dimensi di Marvel Cinematic Universe lagi! Apa saja itu? Simak daftarnya di sini!


3

Ringan dan Menghibur

Meskipun dipenuhi dengan kata-kata ilmiah yang mana 98% penonton pastinya tidak paham betul apa yang karakter katakan, film ini tetap menghibur!

Dengan candaan khas dari Marvel Studios, lengkap dengan dialog yang sangat mencirikan setiap karakter, dijamin kamu tidak akan cemberut sepanjang film.

Bisa dibilang, setiap aktor di sini sukses memerankan peran mereka masing-masing, bahkan karakter yang tidak terlalu mendapatkan sorotan sekalipun.

Tunggu sebentar! Kamu mau jadi yang pertama cobain game-game seru buatan developer Indonesia, dan menangkan banyak hadiah menarik! Kunjungi BEKRAF Game Prime 2018, 13-15 Juli 2018 di Balai Kartini, Jakarta, GRATIS! Klik di sini untuk menjadi bagian dari event industri game terbesar se-Indonesia.


Wah ada kekurangannya juga nih! Lalu berapa penilaiannya? Simak lanjutan review Ant-Man and The Wasp di halaman kedua!

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.