Weh, Spoiler One Piece 910 Ternyata Sudah Beredar!

Kayanya kelanjutan kisah Zoro belum bisa kita lihat di bab ini nih guys....

Weh, Spoiler One Piece 910 Ternyata Sudah Beredar!

Karena judul artikelnya saja sudah begitu, penulis merasa kamu-kamu yang sudah membuka artikel ini sudah siap menghadapi spoiler di bawah ini.

Tetap saja, kalau kamu salah masuk, biar penulis memperingatkan:

SPOILER ALERT!!!

Di bab 909, kita diperlihatkan kelompok Topi Jerami yang mendarat duluan di Wano. Mereka membaur dengan penduduk Wano dan mengambil profesi beda-beda.

Zoro juga diperlihatkan berpotensi memulai perang dengan menyerang seorang pejabat. (Meski dia punya alasan yang kuat untuk melakukan itu: si pejabat adalah pembunuh yang menjebaknya, dan dia juga diperintahkan bunuh diri).

Gimana kelanjutannya ya? Sayangnya, spoiler One Piece 910 tampaknya mengindikasikan kita akan berpisah dulu sebentar dengan mereka. Jadi kamu harus sabar dulu menanti gimana nasib Zoro.

Weh, Spoiler One Piece 910 Ternyata Sudah Beredar!

Yep, spoiler One Piece 910 memperlihatkan kita akan kembali ke Thousand Sunny!

Yang terjadi di halaman ini adalah Sanji mengomentari soal gadis-gadis cantik kenalannya yang kini hadir di Reverie. Ini menandakan kalau Wano memang berjalan bareng dengan Reverie.

Weh, Spoiler One Piece 910 Ternyata Sudah Beredar!

Chopper pun merasa terharu bisa melihat Kureha, yang turut hadir menemani Dalton, di halaman koran.

Weh, Spoiler One Piece 910 Ternyata Sudah Beredar!

Halaman bocoran lain memperlihatkan Luffy berdiri di hadapan kera raksasa yang memegang katana.

Tampaknya sudah jelas, One Piece 910 akan memperlihatkan kedatangan Luffy ke Wano. Mereka tampaknya sudah harus siap-siap menyambut konflik nih, meski mereka baru saja selamat dari Whole Cake Island.

Yang jelas sih setidaknya perjumpaan Luffy dengan kelompok Zoro (dan mungkin juga Law, yang belum kelihatan) bakal terjadi sebentar lagi nih.

Gimana pendapat kamu soal bocoran One Piece 910? Sampaikan di kolom komentar!

Mau dapat PS4 dan Nintendo Switch? Kunjungi BEKRAF Game Prime 2018, event industri game terbesar se-Indonesia pada tanggal 13-15 Juli 2018 di Balai Kartini, Jakarta! Kunjungi http://bit.ly/bgp2018 untuk mendaftarkan dirimu GRATIS!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU