Tahukah Kamu? Ini 5 Persamaan Karma dan Liga Paranormal!

Aroma sama saja dengan Terawang!

3

Materinya Sama Saja!

Materi yang mereka miliki pun tidak jauh beda, meskipun paranormal di dalam Karma hanya Roy Kiyoshi seorang dibandingkan berbagai macam pribadi di Liga Paranormal!

Kalau saja tokoh yang satu ini mampu untuk menciptakan hal-hal hebat hanya demi visual semata, apa faedahnya bagi para penonton kalau pesan dan isi yang sama diulang berkali-kali?

4

Demografinya Sama!

Jelas, tayang di malam hari membuat Karma dan Liga Paranormal sama-sama bertempur di jam yang sama untuk menggaet demografi yang sama!


CONTINUE READING BELOW

Seakan Tidak Habis-Habis, Ini Dia 5 Topik Andalan Peserta Karma!

Karma selalu menuai rating tinggi meskipun tayang di malam buta. Apakah yang membuat acara ini sungguh menarik di mata banyak orang? Ini dia 5 topik andalannya!


Di mana orang-orang yang baru pulang bekerja di sore harinya kelelahan tapi butuh konten yang seolah mencoba untuk menjadi ‘dalam’ dan ‘bermanfaat’ tentu tidak akan melewatkan acara seperti ini!

Maka dari itu, hal paling mencolok apakah yang bisa ditemui antara Karma dan Liga Paranormal? Temukan jawabannya di halaman terakhir


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!

Share this article

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang sekarang pindah ke Webnovel.