Yuk Kembangkan Kreativitasmu Lewat Platform Revolusioner ACG Network!

Platform revolusioner yang bakal mewujudkan mimpi kara kreator kreatif dan ambisius bakal rilis awal tahun 2019 guys!

Yuk Kembangkan Kreativitasmu Lewat Platform Revolusioner ACG Network!

Sebuah platform digital bernama ACGN Network yang dikembangkan oleh ACG Foundation Limited secara resmi akan dirilis pada awal tahun 2019. Apa kelebihannya?

ACG Network adalah sebuah platform digital revolusioner yang mengkombinasikan digital dan teknologi blackchain. Ini merupakan sebuah platform kelas dunia yang berfungsi untuk menggali dan memujudkan mimpi besar para kreator yang kreatif dan ambisius.

Platform ini akan membawa perubahan besar pada industri konten digital di wilayah Asia dan akan fokus pada pengembangan industri kreatif seperti Animasi, Komik, dan Game.

Sementara ACG Foundation Limited yang berkantor pusat di Singapura akan mengkombinasikan Animasi, Komik, dan Industri gaming dengan teknologi blockchain secara bersamaan dan telah sukses mengembangkan ACG Network Wallet.

ACG Network Wallet ini nantinya akan menjadi bagian dari ekosistem ACGN Network dan menggunakan platform eksklusif Token-CATT (Content Aggregation Transfer Toker) yang berfungsi untuk memberikan cara efektif mengumpulkan dana lewat cryptocurrency.

Salah satu kendala dari kreator adalah kesulitan untuk mengembangkan kreativitasnya karena kendala uang atau sponsor. Namun, sekarang hal tersebut tidak perlu dikhawatirkan lagi, karena semua individu bisa bergabung di ACG Network dan memamerkan bakat mereka kepada seluruh orang di dunia!

Yuk Kembangkan Kreativitasmu Lewat Platform Revolusioner ACG Network!

Dalam sebuah media tradisional, hanya beberapa individu tertentu saja yang memutuskan ide kreatif tersebut dapat dijalankan atau tidak. Nah, di ACG Network keputusan seperti dibuat oleh pengguna ACG Network melalui sistem pemungutan suara yang transparan.

ACG Network didukung oleh beberapa veteran dari industri animasi populer Jepang, yatiu Shinichiro Maeda, Masuo Ueda, dan Katsuaki Kato. Berikut adalah profil dari pendiri dan tim dari ACG Network.

Shinichiro Maeda, co-founder, pernah bekerja sebagai produser & pimpinan dari departemen produksi di NIPPON TV(NTV), beliau juga merupakan kepala produser dari departemen "金曜ロードSHOW!". Bertanggung jawab untuk Animasi, Drama TV, Produksi Film. Maeda telah berulang kali menerima banyak penghargaan. Salah satu contohnya adalah “Lupin III DEAD OR ALIVE” and “DNA2”.

Masuo Ueda memulai karir pada tahun 1979 di Nippon Sunrise, dimana beliau bekerja untuk banyak proyek, yang salah satunya adalah serial Gundam. Pada tahun 2010, beliau menjadi president dan CEO dari A-1 Pictures, membawa judul-judul popular Sword Art Online dan Space Brothers kepada penggemar di seluruh dunia. Salah satu contoh pekerjaannya adalah “Mobile Suit Gundam III Meets in The Universe”, “The Milky Way Rafting”, ”City Hunter” dan seterusnya.

Katsuaki Kato adalah direktur, koordinator dari departemen Gaming.

Sebagai pimpinan editor "Family Fami Talk", COO dari Famitsu Group. Mempertahankan kontak luas dengan produsen dan staf kreatif di industri game mainstream di Jepang. Beliau berpartisipasi dalam pembuatan "Walker47", platform informasi yang berorientasi pada smartphone yang diluncurkan oleh Grup KADOKAWA, bersamaan menjabat sebagai direktur redaksi dan editorial.

Kemudian berpartisipasi dalam bisnis baru KADOKAWA ・ DWANGO dan menjabat sebagai kepala editor di departemen editorial BO.     

         

ACG Network akan menjadi sebuah sistem yang brilian yang akan membuka peluang sekaligus menghilangkan semua kendala atau permasalahan yang dihadapi oleh para kreator. Seberapa antusias kamu dengan kehadiran platform revolusioner ini?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU