Netflix Umumkan Adaptasi Anime Ultraman dan Dua Anime Lainnya!

Tsah! Tsssaaaah!

Tampaknya, Netflix kali ini ingin menarik hati para pecinta anime. Membawakan season kedua dari salah satu anime kocak dan konyol sekaligus dua anime terbaru yang akan memanjakan para otaku, salah satunya adalah adaptasi anime Ultraman.

Akhir-akhir ini, Netflix tampak mulai menambahkan target pasar mereka. Sebagai solusi untuk menonton secara online, tentu Netflix merupakan pilihan terpopuler para netizen baik dalam maupun luar negeri. Bayangkan saja, ada banyak acara yang bisa ditonton sepuas hati hanya dengan berlangganan.

Ingin menonton Stranger Things? Tenang, Netflix ada! DaredevilThe PunisherIron Fist? Hampir seluruh film yang ingin ditonton dapat diakses melalui Netflix, kapanpun dan dimanapun selama kalian berlangganan Netflix setiap bulannya.


CONTINUE READING BELOW

Ketinggalan? Ini Tips untuk Menonton Seri Anime Boruto!

Alur ujian chunin Boruto dipenuhi pertarungan seru, kilas balik emosional, dan adegan baru yang beda dari movie. Apakah kamu pernah meninggalkan seri anime Boruto terus mau nonton lagi? Begini rekomendasi kami!


Saat ini, Netflix mulai memperluas cakupan mereka, terutama pada tontonan anime. Membawakan berbagai macam tontonan dari adaptasi live-action hingga anime orisinil untuk Netflix, kali ini kalian akan mendapatkan lebih banyak tontonan yang tentunya juga menarik.

Para penggila Tokusatsu tentunya akan sangat kenal dengan Ultraman, tokoh raksasa penyelamat bumi dengan kostumnya yang khas. Melalui pengumuman terbaru, Netflix akan membawakan adaptasi anime Ultraman.

adaptasi anime ultraman - poster

Dari press release yang beredar, seri anime Ultraman akan difokuskan pada seorang pria bernama Shinjiro Hayata yang memiliki DNA sang pahlawan ultraman dari ayahnya. Semakin banyaknya ancaman dari para alien membawa dirinya sebagai ultraman, meneruskan tugas yang ditinggalkan oleh ayahnya.

Seri yang diadaptasi dari manga Ultraman besutan Eiichi Shimizu dan Tomohiro Shiguchi akan dianimasi menggunakan CGI oleh I.G. Production yang terkenal dengan animasi seperti The End of Evangelion dan Patlabor.

Bersamaan dengan pengumuman ini, Netflix juga akan membawakan Kengan Ashura yang akan diproduksi oleh Larx Entertainment yang sempat memproduksi Danganronpa The Animation.

Animasi fenomenal yang sempat dibagikan berkali-kali pada media sosial juga mendapatkan season kedua. Aggretsuko, yang menceritakan tentang kehidupan hewan red panda yang menyerupai rakun yang benci akan pekerjaannya.

Ketiga seri ini akan ditayangkan pada 2019 nanti.


Mau dapat PS4 dan Nintendo Switch? Kunjungi BEKRAF Game Prime 2018, event industri game terbesar se-Indonesia pada tanggal 13-15 Juli 2018 di Balai Kartini, Jakarta! Kunjungi bit.ly/bgp2018 untuk mendaftarkan dirimu GRATIS!

TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggiat simracing, bermimpi untuk melihat saat di mana simracing diakui sebagai esport yang wajib dibudidayakan pada tingkat nasional dan internasional.