Berkat Dihujat, Kini Bowo Tik Tok Jadi Artis Beneran. Bakal Ada Proyek Bareng Young Lex Juga!

Artis Tik Tok duet sama rapper? Gimana hasilnya?

Berkat Dihujat, Kini Bowo Tik Tok Jadi Artis Beneran. Bakal Ada Proyek Bareng Young Lex Juga!

Prabowo Mondardo atau lebih populer dengan nama Bowo Alpenliebe tak gentar dalam menghadapi hujatan netizen. Bahkan belakangan ini, Bowo kerap diundang untuk tampil sebagai bintang tamu di beberapa program Televisi. Sang artis Tik Tok ini juga, dikabarkan memiliki proyek bareng rapper Young Lex setelah mereka diketahui berfoto bersama.

Nama Bowo Alpenliebe pertama kali mencuat saat acara Meet and Great bersama penggemarnya yang menuia pro kontra. Pasalnya, bagi siapa saja yang ingin bertemu atau berfoto dengan Bowo harus terlebih dahulu membayar sebesar Rp80 ribu.

Banyak netizen beranggapan jika Meet and Great berbayar demi bertemu artis Tik Tok seperti Bowo adalah sesuatu yang tak wajar. Apalagi fan fanatik Bowo Alpenliebe sampai menyebut-nyebut idolanya itu sebagai Tuhan.

Tak aneh, hujatan bertubi-tubi pun dilontarkan netizen kepada Bowo Alpenliebe yang dianggap telah "merusak moral bangsa".

Namun seperti sebuah pepatah, selalu ada pelangi setelah badai besar. Itulah yang dialami Bowo Tik Tok sekarang. Setelah mendapatkan banyak bully-an, akhirnya banyak orang yang merasa Bowo sebenarnya tidak salah apa-apa. Bahkan beberapa kali Bowo diundang untuk menjadi bintang tamu diberbagai program televisi.

Hal ini tentu membuktikan jika kini Bowo tak cuma dikenal sebagai artis Tik Tok saja, tapi juga artis yang sudah hilir mudik tampil di televisi.

Belum lagi beredar kabar jika Bowo Tik Tok juga akan memliki proyek bersama rapper Young Lex. Informasi ini diketahui setelah Young Lexx mengunggah sebuah foto di Instagram dengan Bowo Tik Tok.

https://www.instagram.com/p/Bk4TJECFF1C/?hl=id&taken-by=young_lex18

Ketertarikan Young Lex untuk mengajak kerja sama Bowo Tik Tok mungkin tak terlepas dari keduanya memiliki masa lalu yang sama, yaitu di-bully oleh banyak orang.

"Sangat (keinget) mungkin perbedaannya Bowo melakukan hal yang normal-normal saja, maksudnya gua melakukan kesalahan dan gua dibully i accept that, tapi manusia bisa berubah, kalau kita telaah masalah Bowo, bukan salah Bowo dan terus Bowo yang dibully." ujar Young Lex seperti dikutip Kapanlagi.com.

Nah, kira-kira seperti apa lagu yang akan dinyanyikan oleh Young Lex dan Bowo Tik Tok ya?


Main game gratis, cobain board game unik, belanja komik dan mainan dengan harga murah, hingga berfoto bareng cosplay Star Wars, bisa kamu lakukan di BEKRAF Game Prime 2018, 13-15 Juli 2018 di Balai Kartini, Jakarta secara GRATIS! Klik bit.ly/GamePrime18DN untuk menjadi bagian dari event industri game terbesar se-Indonesia.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU